Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, January 18, 2014

PTPN II (Persero) Gelar Resepsi Tahun Baru 2014

 


PTPN II (Persero) menggelar acara resepsi Tahun Baru 2014 bersama karyawan dan melepas karyawan Purna Karya (pensiun) PTPN II (Persero) yang disertai dengan pemberian ulos sebagai cindramata di halaman Puri Triadiguna PTPN II (Persero), Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (18/1) siang.

 
Dirut PTPN II (Persero) Bhatara Moeda Nasution dalam sambutannya mengatakan, hari ini keluarga besar PTPN II (Persero) membuat acara special resepsi tahun baru dan acara melepas karyawan yang pensiun. 
 
Secara formal, dalam perjalanan PTPN II (Persero), tiap tahunnya dilaksanakan acara demikian guna menunjang kinerja PTPN II (Persero)kian membaik ke depan, ditandai dengan berbagai prestasi yang dicapai, baik melalui hasil produksi yang meningkat maupun dengan perbaikan manajemen dengan semangat kebersamaan.

Kepada para karyawan yang pensiun agar terus dapat mengikat persaudaran terhadap karyawan yang lain di PTPN II (Persero), karena mengingat waktu yang terus berjalan tanpa terasa, kita akan juga melewati masa pensiun. Ditambahkannya lagi, kepada karyawan/pimpinan yang akan pensiun bukanlah suatu ikatan yang terputus dengan keluarga besar PTPN II (Persero). Namun, ikatan silaturahmi ini akan tetap terjalin di keluarga besar PTPN II (Persero).

Sedangkan Komut PTPN II (Persero) Ato Suprapto mengatakan, meskipun berbagai prestasi sudah dicapai dalam beberapa tahun belakangan, namun hendaknya hal itu tidak membuat jajarannya cepat berpuas diri, melainkan harus lebih mawas diri, introspeksi dan selalu melakukan koreksi.

Dan menghimbau kepada seluruh jajaran agar menjadikan PTPN II (Persero) menjadi perusahaan sehat dan karyawan sehat walau untuk mewujudkan semua itu bukanlah hal yang gampang. Namun, sambung Suprapto lagi, dengan budaya kebersamaan, bekerja keras, bekerja cerdas dan iklas serta tingkatkan pengamanan secara system terpadu, maka semua itu dapat tercapai, katanya.

Sedangkan kepada karyawan/pimpinan yang memasuki masa purna karya tersebut nantinya Suprapto mengharapkan agar dapat menikmati masa istirahat dengan sebaik-baiknya, tandasnya.

Saat ini PTPN II (Persero) masuk perusahan BUMN yang sehat, dan perusahan sehat karyawan sejahtera, untuk itu agar produksi yang ada di PTPN II (Persero) terus ditingkatkan. Kemudian, saat ini PTPN II (Persero) mempunyai program proyek Megapolitan diatas lahan seluas 8.200 hektar guna mewujudkan perusahaan sehat karyawan sejahtera, sudah dapat dimulai pengerjaannya, sebab surat PTPN II (Persero) sudah disetujui Menteri Negara BUMN.

Kemudian, sesuai Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) PTPN II (Persero) pada 2014 ini menunjukkan tanda-tanda peningkatan dangan rencana keuntungan mencapai sekira 60 miliar lebih, kata Ato Suprapto yang disambut tepuk tangan seluruh karyawan dan jajaran Direksi PTPN II (Persero) yang hadir. 

Sedangkan yang mewakili 24 orang karyawan Purnakarya, Ir Nur Rahman mengatakan terimaksih atas kerjasama saat melaksanakan tugas di PTPN II (Persero). Dirinya berharap supaya seluruh karyawan yang sudah pensiun tetap dimasukkan bagian dari PTPN II (Persero), kata Nur Rahman. Dan kepada seluruh karyawan yang masih aktif bekerja supaya kinerjanya lebih ditingkatkan lagi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Resepsi Tahun Baru 2014, Ir Bambang Sutrisno yang didampingi A Haris Suharto SH (Sekretaris) dan Drs Daniel Tarigan (Bendahara) melaporkan, bahwa acara resepsi tahun baru dan melepas karyawan pensiun berjalan dengan baik dan sesuai rencana yang dibantu seluruh pihak panitia. Karyawan yang memasuki purna karya berjumlah 24 orang. Acara tersebut dihadiri Dewan Komisaris, Direksi, Direksi PT Propernas Nusadua, Direksi PT. LNK, mantan Direksi dan Karyawan PTPN II (Persero) 


oleh : Ptpn2

 

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum