Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, April 12, 2012

Minat Masyarakat Medan Berinvestasi Sawit Cukup Tinggi

Medan. Antusiasme masyarakat Kota Medan untuk berinvestasi sawit cukup tinggi. Itu terlihat pada stan bossawit.com selama 5 hari di Cambrige yang mencapai hampir 20 investor lebih bergabung dalam program ini. Kira- kira 80% dari tahap pertama yang dipasarkan telah terisi. CEO bossawit.com yang juga President Direktur PT Dayan Cipta Indonesia, Taniba di stan bossawit.com di Cambrige, Jalan S Parman Medan, Sabtu, (7/4) mengatakan, karena antusias dan tingginya minat masyarakat, pameran yang seyogyanya ditutup Minggu (8/4) diperpanjang seminggu ke depan atau hingga 15 April 2012.
Program ini merupakan salah satu solusi terbaru bagi masyarakat perkotaan untuk berinvestasi. "Program bossawit menjadikan semua pemilik benar-benar adalah bos sawit, dengan memiliki mitra kerja PT Dayan Cipta Indonesia sebagai palm oil plantation management company yang telah berpengalaman dalam berkebun sawit akan merawat kebun secara profesional," katanya kepada MedanBisnis.

Bossawit juga mengajak semua generasi muda perkotaan bisa memulai sejak dini berinvestasi dalam dunia perkebunan kelapa sawit. Konsep ini, katanya dianggap mampu membangun jiwa enterpreneur pemuda untuk membangun bangsa Indonesia ke depan tetap menjadi penghasil sawit nomor satu di dunia.

"Selama ini perkebunan sawit banyak dikelola orang daerah atau pun pengusaha besar dan sukses. Tapi, dengan adanya bossawit.com semua orang berkesempatan untuk menjadi bos sawit biarpun dia masih muda, bisa memulai berkebun dalam persatuan hektare," katanya.

Ia mengatakan, dengan program terbaru yang diluncurkan untuk para kawula muda bisa memiliki sebuah investasi bagi masa depan mereka. Bagi mereka berusia dari 21-38 tahun bisa mengikuti program bossawit dengan mudah dari proses downpayment ringan mulai dari 30-40 persen selanjutnya diberi kesempatan mencicil selama 36 bulan dengan kira- kira mulai Rp1,8 jutaan, mereka sudah bisa memiliki kebun sawit.

"Ada 150 hektare yang akan dipasarkan, semua ini diperuntukan bagi semua yang berkeinginan memiliki kebun sawit. Dengan modal yang terjangkau, mereka tidak lagi bermimpi memiliki kesempatan memasuki sektor kelapa sawit. Bahkan,  kita ingin sekali berbagi pengalaman berkebun sawit ke masyarakat," katanya.

Untuk memaju pemuda, lanjutnya  tim manajemen siap mengajar semua orang bisa membangun kebun sawit secara profesional. "Kita siap mengajari cara berkebun dan setiap tahun ada rapat dengan mengundang investor ke kebun langsung karena di perkebunan dibangun villa dengan nama ‘Kampung Bossawit Resort & Spa," ujarnya.

Taniba mengatakan dunia kelapa sawit selanjutnya bisa merupakan bisnis yang menjanjikan dan berkembang pada masa depan, makanya sangat tepat generasi muda bergabung. Apalagi sehabis pembayaran bertahap mereka bisa memperoleh hasilnya. "Selama ini banyak jenis pilihan investasi, dari properti dan sebagainya. Sekarang bossawit menghadirkan cara terbaru dalam berinvestasi untuk perkebunan kelapa sawit yang bisa diikuti semua kalangan," ucapnya.

Taniba mengungkapkan dirinya telah berkecimpung di bisnis kebun sawit  sejak tahun 1977. Setamat sekolah dari Singapura, Taniba langsung bergabung dengan PT Perkebunan Milano yang tidak lain milik keluarganya. Pada tahun 1986 dia mengkonversi kebun yang dulunya karet menjadi kebun kelapa sawit.

"Selama di perkebunan Milano dia memulai karir sebagai mandor, asisten, askep, manajer, dan general maneger dan posisi terakhir president direktur," ungkapnya.

Ia juga menceritakan PT Perkebunan Milano telah bergabung dengan KPN Group yang sekarang dinamakan Wilmar Group Plantations sejak 1999 hingga 2004. Sejak 2008 dia terjun ke daerah Kalimantan mendirikan PT Dayan Cipta Indonesia dan membuat konsep bossawit.com. (dewantoro)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum