Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, July 24, 2013

PT SMART Lakukan Operasi Pasar



Jaga Harga Minyak Goreng Tetap Stabil

JAKARTA, Demi menjaga kestabilan harga minyak goreng dipasaran, PT Sinar Mas Agro Resourrces and Tecnology Tbk (PT SMART Tbk) gelar operasi pasar melalui bazaar selama Ramadan.
Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto, mengatakan perseroan terus mengadakan bazaar minyak goreng dengan mengalokasikan sebanyak 5.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp9.000 per liter.

“Kami berupaya agar kehadiran fasilitas produksi di wilayah Marunda dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. Bazaar minyak goreng menjadi salah satu bentuk kepedulian di bulan Ramadhan yang sering diwarnai dengan gejolak harga barang kebutuhan pokok,” paparnya di Jakarta, Rabu (24/7/2013).
Sejak 2005 kata Sulistiyanto, perseroan telah menyalurkan sekitar 28,8 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.
Seperti diketahui, pabrik milik Smart di kawasan Merunda adalah bagian dari investasi perseroan di sektor industri hilir senilai Rp7 triliun hingga 2015 yang diresmikan pada 30 Maret 2011.
Langkah ini sejalan dengan kebijakan pemerintah mendorong investasi industri pengolahan nasional yang mampu mendorong nilai tambah kawasan, termasuk menyelaraskannya dengan Rencana Induk Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia 2011-2025 serta program Feed Indonesia, Feed the World. (iskandar) CITRAINDONESIA.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum