Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, July 28, 2013

PTPN III Bantu Masyarakat Rp 2,4 miliar

 Tutup Rangkaian Safari Ramadhan 1434 H

MEDAN : Kegiatan Safari Ramadhan PTPN III yang dipimpin langsung oleh Bagas Angkasa, Direktur Utama di Tim I, Nurhidayat, Direktur Perencanaan dan Pengembangan di Tim II, Erwan Pelawi, Direktur Keuangan di Tim III, Balaman Tarigan, Direktur Produksi di Tim IV dan Rachmat Prawira Kesumah Direktur SDM & Umum di Tim V telah usai dalam penutupan Safari Ramadhan yang telah dijalani ke seluruh distrik, unit dan kebun-kebun wilayah kerja PTPN III yang bertepatan di malam ketujuh belas Ramadhan yang sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an  25 Juli 2013 di depan halaman masjid Nurul Hikmah jalan Sei Batanghari No.2 Medan.      
   Puncak acara ditandai dengan penyerahan bantuan kepada pihak eksternal dan internal perusahaan dengan total bantuan mencapai lebih dari Rp 2,4 miliar untuk bantuan kepada pihak eksternal yang meliputi bantuan untuk 149 pondok pesantren dan pimpinanannya, tokoh agama/alim ulama tingkat kabupaten, kecamatan dan desa  sebanyak 1.621 orang, anak yatim, para pendamping anak yatim yang berjumlah 2.874 orang, bantuan kain sarung kepada masing-masing pimpinan pondok pesantren, tokoh agama/alim ulama dan para pendamping anak yatim sebanyak 1.790 orang.

Sedangkan bantuan untuk internal meliputi mudin, guru madrasah, bilal dan nazir masjid sebanyak 1.001 orang dengan masing-masing menerima bantuan Rp 350.000 per orang, bantuan berupa Qur'an tafsir dan buku-buku kutbah Jumat kepada 54 kebun/unit, sajadah sholat masing-masing 5 buah untuk kebun/unit dan sarung sholat untuk 1.001 orang.    

PTPN III telah menyalurkan bantuan dari dana CSR kepada pihak eksternal ke delapan distrik di bawah manajemen PTPN III diantaranya untuk Distrik Deli Serdang I, Distrik Deli Serdang II, Distrik Asahan, Distrik Labuhan I, II dan III, Distrik Tapsel, Distrik Simalungun, Ditrik Aceh Timur dan unit Kantor Direksi Medan dengan total bantuan mencapai Rp 2,430.790.000.

Safari Ramadhan di delapan distrik dan unit kantor direksi tidak hanya diisi dengan mendengarkan ceramah rohani, sholat tarawih, sholat witir dan buka puasa bersama, namun penyerahan bantuan kepada pihak internal perusahaan juga dilaksanakan sehingga setiap tahunnya semua pihak internal maupun eksternal mendapat bantuan.

Safari Ramadhan merupakan program rutin tahunan perusahaan untuk meningkatkan amal ibadah dan menjalin tali silaturahmi antar seluruh karyawan dan pimpinan PTPN III. Bagas Angkasa mengucapkan terim akasih kepada seluruh tim yang telah mengunjungi semua wilayah kebun dan berharap agar setiap karyawan semakin memperbaiki diri dan menjaga tali silaturahmi untuk mendorong terciptanya budaya kerja yang lebih baik dan meningkatkan ketakwaan terhadap yang Maha Kuasa. "Hujan yang mengguyur kita malam ini semoga menjadi berkah bagi lahan perkebunan kita yang kering kekurangan air. Semoga Allah SWT melimpahkan karunianya sehingga produksi terus meningkat," katanya.

Hasbalah Thaib, penceramah mengingatkan hadirin agar menjaga iman dan menjadi manusia yang amanah dan jujur. "Bila kita diberi tanggung jawab dan amanah itu kita jalankan dengan baik, maka perusahaan ini tidak akan merugi. Kita akan dapat untung besar dan selamat mencapai tujuan," katanya dihadapan seluruh hadirin.

Ia menambahkan agar etos kerja terwujud, maka karakter utama yang harus dibentuk adalah bekerjalah dengan sepenuh hati, karena tanda-tanda orang bertakwa itu bila ia bekerja tanpa diawasi pun, ia akan bekerja dengan benar sebab ia tahu Allah melihatnya. Ini berarti setiap orang tidak akan lepas dari pandangan Allah yang akan memperhitungkan semua amal perbuatannya. Penutupan Safari Ramadhan dengan tema kita tingkatkan iman dan takwa untuk menghasilkan kinerja yang optimal tersebut berakhir pada pukul 22.00 WIB setelah melaksanakan buka puasa, sholat tarawih dan mendengarkan siraman rohani. (rel)/Eks

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum