Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, July 17, 2013

PTPN III Laksanakan Training Character Building dan ESQ

MEDAN : Sebanyak 108 karyawan tingkat pimpinan dipilih mengikuti pelatihan character building dan ESQ (Emotional Spiritual Quotion) selama 3 hari di pusat pelatihan P2WAS Sei Karang, Galang, Deli Serdang yang dimulai pada 11-31 Juli 2013 yang dibagi menjadi 7 angkatan.  Tujuan dari training selama 3 hari itu adalah untuk mendidik para peserta agar memiliki dan mengasah kecerdasan spiritualnya untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu tentunya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kegiatan ini dilangsungkan dengan metode The ESQ Way 165 yang menggabungkan motivasi fisik, motivasi emosional dan motivasi spiritual individu dalam kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya karyawan-karyawan yang memiliki karakter yang tanggung dengan etos kerja dan engagement yang tinggi kepada perusahaan. Selain itu diharapkan melalui training ESQ ini para peserta akan mampu melakukan internalisasi visi, misi dan tata nilai perusahaan ke dalam dirinya dengan baik sehingga dengan pemahaman tersebut karyawan dapat bekerja dan berkarya yang terbaik.

Dalam sambutannya, Rachmat PK, Direktur SDM PTPN III mengharapkan agar karyawan memiliki motivasi yang benar dan sikap yang benar dalam bekerja sehari-hari. Meningkatkan etos kerja yang akhirnya bermuara pada sikap hidup yang profesional untuk menunjang produktivitas perusahaan.

Selama 3 hari peserta akan melakukan serangkaian kegiatan keagamaan baik kepada yang beragama Islam maupun Kristen, menerima berbagai materi yang bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, kepemimpinan dan cara-cara untuk melakukan self controling sehingga tercapai pribadi yang tangguh, bertanggung jawab dan memiliki motivasi untuk melakukan perbaikan diri terus menerus.(rel)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum