Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, January 25, 2015

EDUKASI : Sekilas berkegiatan MENG"EKSPLOR" alam pantai

Berpetualang atau adventure adalah hasyratku dari dahulu kecil, namun seiring waktu dan perjalanan usia telah "membendungku" dalam rutinitas yang sangat melelahkan, seakan Monoton hingga terkadang datanglah RASA membosankan!.Hehehe
Simple aja sih,..Aku hanya ingin menikmati hidup ini dengan semaksimal mungkin. Dalam "bermain", mencari hiburan dan kegembiraan ternyata lebih sering aku dapatkan ketika berada disuasana "OUTDOOR"..baik ketika mengeksplor sendirian, atau mengajak keluarga/anak2x, atau teman kerabat.

Menikmati air, laut dan pantai dari hasil karya "TUHAN" sang maha pencipta itu ternyata benar-benar sangat mengasyikan dalam kacamata & jiwaku salah satunya yg aku rasakan adalah BERSEMANGAT!!, karena sudah pastilah tiada yang diciptakan TUHAN dengan sia-sia..semestinya kita mau bersyukur,.namun tergantung kita masing-masing yg menilai, meski sebagian besar manusia tetap tiada menyadarinya, atau bisanya kebanyakan hanya merusak, dan maunya memanfaatkan saja dengan mengeksploitir untuk kesenangan bahkan bisnis semata dan membenarkan tindak-tanduknya versi dirinya sendirilah.
Pada suatu kesempatan "lepas dinas"saya bersama salah seorang rekan dari TNI, mencoba melihat-lihat bagaimana dan apa yang sedang dilakukan segelintir manusia pada satu sisi-sisi lain dari bagian dimensi alam laut yang terkombinasi dari nuansa "laut, tanaman, ikan dan pantai"-nya seketika itu.
 Tidak banyak laut atau pantai yang diberi lebel "EKSOTIS", tapi ya tak apalah tetap dapat dinikmati, justru yang penting waktu dan biaya dapat terjangkau pada kesempatan kali ini.    

Memasak menikmati ikan hasil dari laut

Sang nelayan pulang membawa ikan hasil tangkapannya



Aktifitas masyarakat sekitar laut

Mancing di air laut mungkin hoby orang itu!

dikejauhan terlihat sekumpulan kera beraktifitas 



Cerita lainya : >> DANAU TOBA APA KABAR-mu

http://cintaperkebunan.blogspot.com/2014/12/danau-toba-apa-kabar-mu.html

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum