Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, July 25, 2014

Dahlan Bakal Beberkan Go Publik BUMN 4 Agustus

IMQ
Jakarta —  Menteri BUMN Dahlan Iskan berencana menyampaikan rencana go listing BUMN dan anak perusahaan pada 4 Agustus 2014.

"Rencana go public BUMN dan anak perusahaan BUMN disampaikan kepada jajaran Komisaris dan Direksi BUMN dalam acara halal bihalal Kementerian BUMN pukul 11.00 WIB di lobi gedung Kementerian BUMN," kata Sekretaris Kementerian BUMN, Jumat (25/7).


Selain itu, Dahlan juga akan memaparkan dana investasi perusahaan BUMN. Pemaparan tersebut bertujuan meningkatkan performa perusahaan pelat merah.

Kementerian BUMN berencana menawarkan saham perdana PT Perkebunan Nusantara V Persero dan VII Persero. Namun, IPO dapat dilaksanakan apabila induk (holding) BUMN Perkebunan sudah direalisasikan.

Hal ini menjadi syarat mutlak yang harus diterapkan oleh Kementerian BUMN. Saat ini, pemerintah tengah berjuang agar peraturan pemerintah (PP) Holding BUMN Perkebunan dapat terbit sebelum masa KIB II berakhir di Oktober 2014.

Dahlan telah memaparkan rencana pembentukan Holding BUMN Perkebunan kepada Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Chairul Tanjung. Ia mengharapkan, holding bisa diwujudkan dalam waktu dekat.
 
Author: Susan Silaban
 
 http://www.imq21.com/news/read/243347/20140725/120300/Dahlan-Bakal-Beberkan-Go-Publik-BUMN-4-Agustus.html

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum