Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, July 19, 2014

Karyawan PTPN I Langsa Terima THR

Langsa- Seluruh karyawan PTPN I menerima berita gembira tentang jadwal pembayaran Tunjangan Hari  Raya (THR) tahun 2014, telah disampaikan oleh Wargani Direktur Utama saat memberikan sambutan pada acara peringatan Nuzulul Quran Keluarga Besar PTPN I, Senin (14/7) malam yang lalu di Wisma Bina Warga, Pondok Kelapa, Langsa Baro, Langsa.

“Besok perusahaan akan membayarkan tunjangan hari raya, meskipun kalau kita merujuk pada edaran Menteri Tenaga Kerja THR harus sudah dibayarkan paling lambat 7 hari sebelum lebaran,” kata Wargani, yang disambut dengan ucapan alhamdulillah oleh seluruh hadirin malam itu.

Dia menuturkan, bahwa manajemen berusaha sekuat tenaga memberikan atau memenuhi kewajiban kepada karyawan. Seperti pembayaran THR yang dibayarkan dua minggu sebelum lebaran, kendati kondisi perusahaan masih belum menggembirakan.

Ia melajutkan tekad manajemen membayar THR lebih cepat, agar karyawan dapat mempersiapkan segala kebutuhan keluarga guna menyambut hari kemenangan pada 1 Syawal yang akan datang. 
Selain itu, ini juga sejalan dengan imbauan Menteri BUMN Dahlan Iskan agar THR dibayarkan 15 hari sebelum lebaran,” ungkap Wargani.

Kepala Urusan Humas/Protokoler Adi Yusfan kepada media mengakatan Tunjangan Hari Raya yang dibayarkan PTPN I tahun ini, kepada seluruh karyawannya mencapai angka Rp14,7 miliar.

“Pembayaran THR telah dibayarkan secara serentak pada hari Selasa (15/7) baik di kantor pusat maupun di kebun-kebun dan unit,” ungkap Adi Yusfan mengakhiri pembicaraan. (LAN)andalas

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum