Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, July 17, 2014

PTPN II (PERSERO) BAGIKAN 2.300 PAKET SEMBAKO GRATIS

KEPALA BAGIAN UMUM PTPN II (PERSERO) MENYERAHKAN PAKET BANTUAN SEMBAKO GRATIS  KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU DI SEKITAR WILAYAH KEBUN PATUMBAK PTPN II (PERSERO) DISAKSIKAN MANAGER KEBUN PATUMBAK

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, pada Tahun 2014 PTPN II (Persero) melalui Program Bina Lingkungan, menyalurkan bantuan berupa 2.300 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar lingkungan Perusahaan.  

Masing-masing paket berisi bahan pangan berupa beras IR-64 sebanyak 5 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng sebanyak 2 liter. Paket sembako gratis sebanyak 2.300 paket tersebut diberikan kepada 2.300 masyarakat melalui 23 kebun PTPN II (Persero), yang berada di Distrik Rayon Utara, Distrik Rayon Selatan, SBU Tembakau dan SBU Tebu, yaitu Kebun Sawit Seberang, Kebun Babalan, Kebun Sawit Hulu Selatan, Kebun Sawit Hulu Utara, Kebun Sei Serdang, Kebun Sei Musam, Kebun Air Tenang, Kebun Batang Serangan, Kebun Patumbak, Kebun Limau Mungkur, Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau, Kebun Melati, Kebun Bandar Klippa, Kebun Tandem, Tandem Hilir, Kebun Bulu Cina, Kebun Helvetia, Kebun Sampali, Kebun Kwala Bingei, Kebun Kumpang, Kebun Kwala Madu, Kebun Tanjung Jati dan Kebun Sei Semayang. 

Masing-masing kebun menyalurkan 100 paket sembako gratis kepada 100 anggota masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar wilayah kebun yang bersangkutan. Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Bagian Umum kepada 23 kebun PTPN II (Persero) yang diterima oleh Asisten Admi/Umum kebun pada tanggal 15 Juli 2014 di Puri TriAdiguna Tanjung Morawa dan akan disalurkan secara serentak di semua kebun pada tanggal 16 Juli 2014.

 Kepala Bagian Umum, W. Purnomohadi, beserta Kepala Urusan dan Asisten Admi PKBL sebagai pengelola kegiatan Program Bina Lingkungan PTPN II (Persero) keesokan harinya, tanggal 16 Juli 2014, berkesempatan hadir di Kebun Patumbak PTPN II (Persero) untuk turut menyaksikan penyerahan bantuan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Kebun Patumbak PTPN II (Persero). 

Dalam sambutannya, Kabag. Umum PTPN II (Persero) menyatakan bahwa pemberian paket sembako gratis ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan PTPN II (Persero) kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Perusahaan  agar dapat meringankan beban hidup masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam hal ini kebutuhan bahan pangan, mengingat pada setiap Bulan Ramadhan terjadi kenaikan harga-harga barang, terutama harga bahan makanan pokok. 

Selain itu, Kebag Umum PTPN II (Persero) juga menyampaikan pesan kepada masyarakat penerima bantuan yang berdomisili di sekitar lingkungan Kebun Patumbak PTPN II (Persero) agar masyarakat dapat turut serta membantu menjaga lingkungan PTPN II (Persero) dan turut mendoakan agar Perusahaan ini dapat keluar dari permasalahan yang ada sekarang ini sehingga dapat kembali menjadi perusahaan yang sehat dan sejahtera. 

Sebagai bentuk rasa syukurnya, perwakilan dari masyarakat kurang mampu Kebun Patumbak PTPN II (Persero) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako dari PTPN II (Persero) dan berjanji akan turut menjaga aset Perusahaan serta mendoakan agar kondisi PTPN II (Persero) dapat lebih baik di kemudian hari.

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum