Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, July 26, 2014

Asian Agri Bagikan 5.621 Paket Lebaran

Sumatera Utara: Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Asian Agri melalui unit bisnisnya yang tersebar di wilayah Sumatera Utara, Riau dan Jambi membagikan paket lebaran bagi kaum dhuafa, yang berada di sekitar operasional perusahaan.
acara-safari-ramadhan
Rafmen, Head CSR Asian Agri menyerahkan paket lebaran kepada warga, dalam acara Safari Ramadhan.

Lidya Veronica, melalui releasenya mengatakan jumlah paket yang dibagikan oleh Asian Agri pada tahun ini adalah 5.621 paket. Adapun isi paket berupa keperluan untuk berlebaran, di antaranya ada roti kaleng, gula, sirup, dan kain sarung.


Rafmen, Head CSR Asian Agri mengatakan, bulan Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk saling bermaafan, bersilaturahmi dan berbagi, sebab semua amalan yang dilakukan di bulan suci ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

 “Selain membagikan paket lebaran, pada beberapa wilayah kebun, perusahaan juga menjalin silaturahmi dengan warga dengan melakukan Safari Ramdahan”, ujarnya.

Pada Safari Ramdhan tersebut, selain menyediakan penceramah agama, perusahaan juga memberikan bantuan untuk keperluan masjid, contoh kipas angin, sound system, sajadah panjang, Alquran dan lain sebagainya tergantung kebutuhan setiap masjid.

PT. Gunung Melayu & PT. Saudara Sejati Luhur
Salah satu unit bisnis Asian Agri yang melakukan pembagian paket lebaran adalah PT Gunung Melayu & PT Saudara Sejati Luhur. Pembagian paket lebaran dilakukan pada 25 Juli 2014 sebanyak 320 paket kepada 320 KK, yang dibagikan ke 3 desa yaitu Desa Batu Anam Kec. Rahuning, Desa Gonting Malaha Kec Bandar Pulau dan Desa Sidomulyo Kec Tinggi Raja yang semuanya berada di Kabupaten Asahan.

Untuk Desa Gonting Malaha, Koordinator penyerahan dilakukan oleh Manager KBA Gatot Sibuea, Askep KBA Resman, untuk Desa Sisomulyo paket diserahkan oleh Manager KSN Heru Purnomo, Askep KSN Zulfikar dan Desa Batu Anam diserahkan oleh Manager KPM Albert Sibutar-Butar, Koordinator CSR Fajar Suryono.

Manager Kebun Pulau Maria (KPM), Albert Butar-butar selaku koordinator pembagian paket lebaran untuk Desa Batu Anam dalam kata sambutannya mengatakan, “Pembagian paket lebaran ini bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan yang kurang mampu dalam merayakan hari raya idul fitri 1435 H, kiranya niatan tulus perusahaan ini bisa membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan”.

Secara terpisah Group Manager PT GM/PT SSL, O.W Maradat Limbong mengatakan, paket lebaran diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti orang tua jompo dan anak yatim. Hal ini diharapkan bisa membantu sedikit kebutuhan rumah tangga dalam perayaan hari idul fitri.

“Penentuan penerima manfaat berdasarkan masukan dan usulan dari tokoh agama, tokoh adat, pemerintahan desa, dan masyarakat lainnya. Namun selain paket lebaran, kita juga melakukan program CSR seperti bedah rumah, perbaikan rumah ibadah, pembangunan sawung posyandu, pelatihan kewirausahaan dan program lainnya,” katanya.

Salah satu penerima manfaat, yang diwakili oleh warga Desa Batu Anam, Lasio mengatakan, bersyukur dan senang karena warga desa mereka selalu diperhatikan dan mendapatkan bantuan dari perusahaan ini. “Semoga bapak-bapak dari perusahaan diberikan kesehatan dalam bekerja,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Batu Anam, Herianto. “Saya selaku pemerintahan desa mengucapkan banyak terima kasih kepada PT GM/PT SSL yang memberikan bantuan paket lebaran untuk warga kami yang dilakukan rutin setiap tahun. Perusahaan Asian Agri ini sangat peduli dengan warga kami dibanding perusahaan lain yang berada disekitar kami, saya tidak membandingkan, tetapi itulah kenyataan yang ada. Sangat banyak Program CSR yang dirasakan oleh warga dari Asian Agri.

Semoga pemberian dari PT GM/PT SSL bermanfaat bagi warga kami dan perusahaan semakin lancar dalam menjalan usahanya,” katanya. (rel/mea)
  Sumber : SUMUTPOS.

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum