Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, October 6, 2012

Aksi PTPN-IV Donor Darah

MEDAN : PTPN IV kembali lakukan aksi sosial melalui kegiatan donor darah untuk yang ketiga kalinya, bertempat di Kantor Pusat PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan Jumat pagi, 5 Oktober 2012.
Direktur SDM & Umum PTPN IV Andi Wibisono, didampingi Corporate Secretary Mohd. Abdul Ghoni menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini sebelumnya juga pernah dilakukan pada saat peringatan 15 tahun PTPN IV dan pada bulan Oktober 2011 yang lalu, bekerjasama dengan PMI Kota Medan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Direksi PTPN IV untuk memberikan kontribusi sosial membantu masyarakat yang memerlukan darah, dengan menyongsong tema “Setetes Darah Anda Nyawa Bagi Sesama”.

Simbiosis mutualisme, itulah yang akan kita rasakan jika kita melakukan donor darah, sebab setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

Anggapan yang menyatakan mendonorkan darah bisa membuat kita menjadi lemas adalah salah. Saat kita mendonorkan darah, maka tubuh akan bereaksi langsung dengan membuat penggantinya. Jadi, kita tidak akan mengalami kekurangan darah. Selain membuat tubuh memproduksi darah-darah baru, ada lima manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan (1) menjaga kesehatan jantung, (2) meningkatkan produksi sel darah merah, (3) membantu penurunan berat tubuh, (4) mendapatkan kesehatan psikologis dan (5) mendeteksi penyakit serius.

PTPN IV yang melakukan donor darah berjumlah 106 orang yang terdiri dari Direksi, pemangku jabatan puncak, karyawan, Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) dan mitra kerja PTPN IV.(siaran pers)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum