Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, June 27, 2013

PTPN V : Raih 2 Penghargaan BUMN Innovation Expo & Award 201

Pada acara BUMN Innovation Expo & Award 2013 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013) yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN, PT PN V berhasil meraih 2 Penghargaan BUMN Innovation Expo & Award 2013 yang diserahkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Penghargaan yang diterima adalah  : The Best Technology Innovation of Agriculture Sector, dan The Best Innovation of Green Technology. Semoga pada tahun ini inovasi tersebut bisa diimplementasikan pada 3 PKS lainnya di PT PN V, dan tahun 2014 untuk seluruh PKS yang dimiliki Perusahaan.


Pada acara tersebut terdapat 43 BUMN yang ikut berpatisipasi. Dalam sambutannya pada saat penyerahan penghargaan, Dahlan meminta para direksi BUMN untuk tetap mengembangkan inovasi produk dan layanan. Ke depan BUMN jadi andalan Indonesia merangsang penemuan berikutnya.

Penghargaan diberikan untuk beberapa kategori berdasarkan kelompok sektor usaha BUMN terdiri dari logistik, infrastruktur, jasa keuangan, energi pertambangan, agrobisnis, dan manufaktur.

Adapun pemenang untuk setiap katagori inovasi per sektor adalah sebagai berikut:
A. Agriculture
Katagori The Best Technology Innovation of Agriculture Sector:
1. PT Perkebunan Nusantara V
2. PT Rajawali Nusantara Indonesia

B. Green Technology
Katagori Innovation of Green Technology:
1. PT PP Tbk
2. PT Perkebunan Nusantara V

 Sumber : PT PN V

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum