Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, May 2, 2013

Serah terima Dirut PTPN III

MEDAN : PT Perkebunan Nusantara III  Medan Rabu, 1 Mei 2013 di Aula kantor Direksi jalan Sei Batanghari telah melaksanakan serah terima jabatan antar direktur utama yaitu Megananda Daryono kepada Bagas Angkasa, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemasaran PTPN III, disaksikan oleh jajaran komisaris diantaranya Deddy Suardi, Heri Sucipto, Budi Santoso dan Heri Sebayang. Sedangkan dari jajaran direksi tampak hadir Kusumandaru NS (Wakil Dirut), Erwan Pelawi (Direktur Keuangan), Nurhidayat (Direktur Perencanaan dan Pengembangan), Balaman Tarigan (Direktur Produksi), dan Rachmat Prawira Kesumah (Direktur SDM), seluruh kepala bagian, distrik manajer dan manajer se PTPN III.


Dalam sambutannya, Bagas Angkasa menyatakan bahwa ia sejatinya tidaklah menggantikan Megananda Daryono, namun ia hanyalah meneruskan perjuangan yang telah dibangun oleh seniornya ini. "Saya mendapatkan suatu kehormatan untuk meneruskan kepemimpinan ini.  Walaupun hanya satu tahun satu bulan dalam satu tim di jajaran Direksi PTPN III di bawah payung kepemimpinan Pak Mega, namun saya telah mendapatkan banyak wejangan dan masukan-masukan yang sangat berarti untuk meneruskan kepemimpinan beliau nantinya," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa tidak akan banyak terjadi pergeseran di level manajemen yang telah terbentuk sekarang.  Jajaran direksi saat ini akan fokus ke PTPN III namun tetap akan mempersiapkan holding company bila pada saatnya tiba.

Megananda Daryono dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim komisaris dan direksi, seluruh  pimpinan dan karyawan PTPN III yang telah bersama-sama dengannya selama 1,1 tahun bekerja keras menghasilkan kinerja terbaik di tahun 2012 baik dari segi produktivitas dan kegiatan investasi. Ia juga mengatakan, "SDM PTPN III merupakan SDM yang terbaik dan mari kita dukung kepemimpinan yang ada sekarang ini untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi ke depan,"katanya.

Deddy Suardi, Komisaris PTPN III mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Megananda Daryono atas pengabdian yang telah disumbangkan untuk kepentingan perusahaan perkebunan khususnya di PTPN III dan berharap masih terus dapat berkarya yang lebih besar lagi. (siaran pers)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum