Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, May 2, 2013

1 Mei Jadi Hari Libur Nasional

JAKARTA- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi janjinya untuk bertemu dengan para buruh pada saat Hari Buruh Internasional yang jatuh pada Rabu (1/5).
Saat bertemu dan berdialog dengan sekitar 1.000 pekerja PT Maspion Group, di Desa Sawotaratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Presiden menyampaikan bahwa pemerintah memutuskan menjadikan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei sebagai Hari Libur.

“Sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan Republik Indonesia, saya menyatakan tanggal 1 Mei sebagai Hari Libur, agar para pekerja bisa menikmati hari itu bersama keluarganya,” kata SBY.
Dalam kesempatan itu, Presiden juga didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, manajemen perusahaan PT Maspion Group dan Gubernur Jatim Soekarwo.
Penetapan tanggal 1 Mei sebagai hari libur itu, menurut Presiden, diambil atas dasar sejumlah pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.
Presiden mengatakan bahwa dari sepuluh negara ASEAN sudah delapan negara yang menetapkan tanggal 1 Mei sebagai Hari Libur, tinggal Indonesia dan Brunai Darussalam. Keputusan ini akan diberlakukan mulai tahun 2014.
Long Weekend
Melongok kalender 2014, tanggal 1 Mei pada tahun depan bisa jadi terasa istimewa bagi sebagian orang karena jatuh pada hari Kamis. Artinya, hari Jumat menjadi “harpitnas” alias hari kejepit nasional. Ada potensi libur empat hari: Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.
Biasanya, masyarakat menggunakan hari-hari kejepit sebagai libur panjang akhir pekan. Jika Anda hendak merencanakan libur panjang, 1 Mei tahun depan bisa jadi salah satu waktu pilihan. (flo/jpnn)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum