Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, December 4, 2013

Pejabat di Lingkungan PTPN IV Teken Pakta Integritas

MEDAN–Hari ini sangat luar biasa dan spesial bagi perusahaan, karena melakukan mutasi/ promosi bagi Pemangku Jabatan Puncak hingga mencapai 35 jabatan yang diserahterimakan oleh manajemen PTPN IV, demikian Dirut PTPN IV Erwin Nasution dalam pengarahannya seusai melaksanakan serah terima jabatan mutasi/ promosi bagi Pemangku Jabatan Puncak PTPN IV, Senin (2/12/2013).


Hadir dalam acara Direktur Produksi PTPN IV Ahmad Haslan Saragih, Direktur Keuangan PTPN IV Setia Dharma Sebayang, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Memed Wiramihardja, Direktur SDM dan Umum Andi Wibisono, Kepala Bagian, Manajer Grup Unit Usaha I – V dan Manajer dengan Tugas Khusus.

Pada bagian lain Erwin Nasution mengatakan bahwa mutasi/promosi yang dilakukan telah melalui mekanisme dan proses yang sangat matang dalam Board Of Director (BOD) dan dilatarbelakangi dengan adanya Karyawan Pimpinan yang memasuki Masa Bebas Tugas (MBT), serta adanya manajer yang kurang berhasil.
Memang awalnya ada beberapa jabatan yang lowong/ kosong dan lama tidak diisi, tapi ini semua bukan ada unsur kesengajaan melainkan memerlukan pemikiran yang matang dan proses yang panjang. Hal ini ke depan menjadi perhatian dari Bagian Sumber Daya Manusia untuk melakukan kaderisasi yang terukur.

Ada 14 Pemangku Jabatan Puncak yang beragam tidak menjalani MBT. Ada yang hanya Sebulan bahkan ada yang enam bulan hingga memasuki pensiun.

Semua pergantian dalam organisasi diharapkan tidak menimbulkan goncangan, dan yang jelas mencapai usia pensiun adalah kebahagiaan tersendiri bagi setiap insan dan dambaan seluruh karyawan perusahaan.
Kepada pejabat yang baru dan mutasi, manajemen berharap dapat mengelola sumber daya yang ada dengan maksimal, khususnya Bagian Tanaman, SDM, dan GUU termasuk semua bagian.

Tata kelola perusahaan di tahun 2014 harus lebih baik lagi dalam rangka menuju BUMN bersih seperti yang dicanangkan Kementerian BUMN dan PTPN IV sejak tanggal 28 November 2013 yang lalu telah menyatakan siap menjadi BUMN yang bersih.

Mari melakukan pekerjaan dengan semangat, ikhlas dan sungguh-sungguh serta mengharapkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa agar segala upaya yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita secara keseluruhan.
Tantangan ke depan bagi perusahaan perkebunan cukup berat. Ini berangkat dari pengalaman tahun ini yang cukup menjadi pelajaran bagi perkebunan, ternyata harga jual CPO dan turunnya produktivitas dalam waktu yang sama. Oleh karenanya perusahaan harus mampu meningkatkan daya saing dengan menciptakan inovasi dan efisiensi disemua lini.

Tahun 2014 dengan tuntutan tata kelola korporasi agar bekerja lebih baik lagi dengan koridor GCG yang terukur. Implementasi eprocurement, ebidding dan pelaksanaan road map BUMN bersih merupakan amanah Pemegang Saham yang harus dilaksanakan mulai tahun 2014.

Ada nuansa yang beda dari sertijab kali ini, yaitu kepada Pemangku Jabatan Puncak bersedia menandatangani pakta integritas, yang secara eksplisit memuat amanah yang diberikan setiap saat akan di evaluasi. Maknanya jika menurut penilaian manajemen tidak cakap dan tidak amanah, maka tanggung jawab akan dialihkan kepada pejabat lain.

Sesuai dengan Keputusan Direksi PTPN IV No. : 04.15/Kpts/R/121/XI/2013 terhitung sejak 2 Desember 2013 Karyawan Pemangku Jabatan Puncak yang mutasi yaitu Edi Supradigama sebagai Kabag Hukum dan Pertanahan, Amrin Pane sebagai Manajer Kebun Tonduhan, Lidang Panggabean sebagai Kabag Umum, Yanto Ginting sebagai Manajer PBB, Nurmala Dewi Hasibuan sebagai Kabag SDM, Rizal H. Damanik sebagai Kabag Tanaman, Brata Wahyu Rizal sebagai Manajer Kebun Pabatu, Ahmad Syukri Noviar sebagai Kebun Berangir, Leonard Parlindungan sebagai Manajer Kebun Aek Nauli, Yuniarwan Sebayang sebagai Manajer Kebun Ajamu, Mananti A. Butar-Butar sebagai Manajer Kebun Panai Jaya, Iman Suadinoto sebagai Manajer Kebun Pasir Mandoge, Jhon Edi Purba sebagai manajer dengan tugas khusus, Benny Alfian sebagai manajer dengan tugas khusus, Budiono sebagai Manajer GUU I, Mhd. Zulham Audi sebagai GUU III, M. Deddy Pratopo sebagai Kabag Pengembangan Usaha, Eka Priari sebagai Manajer GUU IV, Razak sebagai Manajer Kebun Dolok Ilir, Irwansyah Dalimunthe sebagai Manajer Kebun Gunung Bayu, Sukiman sebagai Manajer Kebun Meranti Paham, Asral Tanjung sebagai Manajer GUU II, Made Supantana sebagai Manajer Kebun Bah Jambi, Eddy Usman sebagai Manajer Kebun Dolok Sinumbah, Rasyid Dian sebagai Manajer Kebun Adolina,

Sedangkan yang mendapat promosi jabatan yaitu Aswin sebagai Manajer Kebun Tanah Itam Ulu, Irianto sebagai Kabag Pengolahan, Setiawan Tarigan sebagai Manajer MSI, Suyadi sebagai Manajer Kebun Timur, BM Sutio Baskoro sebagai Manajer Kebun Sidamanik, Albert Ginting sebagai Manajer KPJ, Afrizal sebagai Manajer Kebun Tobasari, Marthias M sebagai Manajer Plasma Madina, Mardani Tampubolon sebagai Manajer Kebun Padang Matinggi, Darma Moga Purba sebagai Manajer Kebun Bah Birung Ulu.
Yang memasuki MBT/ Pensiuan yaitu A. Wahid Rambey, Muhtadin Harahap, Taufiqqurrachman, Imanuel Singarimbun, Sigit Karyadi, Indah Triharyani, Hanif Soekasman, Bagian MA Pulungan, Parpunguan Simatupang, Marolop Simarmata, Paulus Adil Karo-Karo, Zainal Abidin, Sumar, dan Makmur. (msi)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum