Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, May 19, 2014

Anak Karyawan PTPN IV Juara MTQ Tingkat Prov.SUMUt


2-Ummu Hanifah
Foto:/PTPN4
Anak Karyawan PTPN IV berhasil keluar sebagai  Juara I Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 34 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2014 di Jalan Bejomuna, Kelurahan Timbang  Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (17/5/2014).

            Keberhasilan ini diraih tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Direksi PTPN IV kepada putra-putri karyawan untuk diikutsertakan dalam MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Penampilan dari anak karyawan ini sangat baik, sehingga dapat meraih Juara I di Cabang Tilawah Anak-Anak Putri atas nama Sary Mahvira dari PTPN IV Kebun Pasir Mandoge dan Juara I di Cabang 10 Juz dan Tilawah Putri atas nama Ummu Hanifah dari PTPN IV Kebun Balimbingan. Sedangkan Nadilah Azrina dari GUU III hanya meraih Juara Harapan I di Cabang 1 Juz dan Tilawah Putri dan Agung Wijaksono dari PTPN IV Kebun Bah Birung Ulu hanya meraih Harapan II di Cabang Tilawah Remaja Putra.
            Selama sepekan pelaksanaan MTQ berlangsung, para kafilah asal PTPN IV ini tampil cukup baik, terutama di cabang tilawah anak-anak putri dan cabang 10 juz tilawah putri. Penampilan mereka ini mendapat penilaian yang cukup baik dari para dewan juri, sehingga akhirnya ditetapkan sebagai pemenang terbaik pertama.
            Direktur SDM dan Umum Andi Wibisono mengaku sangat senang dan bangga atas keberhasilan yang diraih anak karyawan PTPN IV ini. Beliau menilai keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, terutama dari Kantor Pusat, GUU dan Kebun yang selama ini terus melakukan pembinaan terhadap para qori dan qoriah.
            Diingatkan Andi Wibisono, keberhasilan yang diraih ini jangan langsung membuat cepat puas. Justru keberhasilan ini harus dijadikan sebagai motivasi dan pelecut semangat untuk terus berlatih guna mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada masa mendatang. Apalagi dalam waktu dekat ini sekitar tanggal 5 – 14 Juni 2014 akan menghadapi tantangan yang jauh lebih berat yaitu MTQ Nasional XXV Tahun 2014 di Batam.
            Mari terus berlatih dan tingkatkan kemampuan agar hasil yang diperoleh bisa lebih baik lagi. Semoga para qori maupun qoriah PTPN IV yang berhasil keluar sebagai pemenang terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, bisa kembali mengukir prestasi yang lebih baik lagi di MTQ Nasional XXV Tahun 2014 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Diharapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dapat membuka MTQ XXV di Batam tersebut, kata Andi Wibisono.

 © PT PERKEBUNAN NUSANTARA IV (PERSERO)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum