Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, May 27, 2014

Ketua BKS-PPS Soedjai Kartasasmita: CPO Indonesia di Atas Malaysia

Jakarta, Aktual.co - The 5th International Conference and Exhibition on Palm Oil 2014 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara bertema Partisipasi Generasi Muda Dalam Pengembangan Industri Kelapa Sawit di Masa Depan dilangsungkan sejak Senin  (26/5). yang lalu.....

Konferensi bertaraf internasional ini diikuti 1000 peserta, meliputi produsen, pengusaha, pemilik bisnis kelapa sawit, CEO, manajemen, eksportir, importir, insinyur dan teknolog serta investor dan bankir dengan 200 stand pameran dan 10000 lebih pengunjung.

Hadir dalam acara ini Menpora Roy Suryo, Staf Khusus Bidang Olahraga Bambang Rus Effendy, Ketua Gabungan Pengusaha Perkebunan Indonesia (GPPI) yang sekaligus Ketua Pengarah ICE PO Soedjai Kartasasmita.

“Produk kelapa sawit kita ramah lingkungan dan telah bersertifikat dari Rountable on Sustainable Palm Oil (RSPO) serta CPO kita di atas Malaysia,” kata Soedjai Kartasasmita.

Sementara Menpora mengatakan, Kemenpora  bersama-sama dengan Kementerian Pertanian dan Kementerian Industri siap memfasilitasi melalui beasiswa agar bisa bereksplorasi lebih jauh.

"Saya harap konferensi dan seminar ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,” kata Roy Suryo dilansir situs Kemenpora, Selasa (27/5).

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Pameran Tunggal Fotografi karya Soedjai Kartasasmita di ruang A6 dan A9 Jakarta Convention Center yang merupakan venue rangkaian acara ICE PO 2014.

“Meski di usia 88 tahun Bapak Soedjai Kartasasmita  tetap konsisten dan produktif berkarya.

Hal inilah yang saya ingin tekankan kepada mahasiswa pemuda Indonesia agar selalu kreatif dan produktif,” kata Roy Suryo lagi.

Hadir pula Delima Hasri Wakil Ketua Acara ICE PO 2014, Perwakilan dari Kementerian Pertanian Haryono, Perwakilan dari Kementerian Industri Cahyono, Pusat Peneliti Kelapa Sawit Kementerian Pertanian Yohanes Samosir, Fotografer ISI Yogyakarta Risman Marah.

Ari Purwanto
 http://www.aktual.co/ekonomibisnis/212322soedjai-kartasasmita-cpo-indonesia-di-atas-malaysia



Bacaan terkait :  

http://cintaperkebunan.blogspot.com/2014/05/gppi-icepo-2014-pelaku-usaha-diingatkan.html

 http://cintaperkebunan.blogspot.com/2014/05/icepo-2014-di-jcc.html

 

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum