Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, May 5, 2014

Karyawan Socfindo Terima Penghargaan

Aekkanopan,  Sebanyak 270 orang karyawan PT.Socfindo Wilayah III yang mengabdi selama 25 tahun, menerima penghargaan jubelaris dari perusahaan di Aula Hotel Anugerah, Minggu (27/4).

General Manajer  PT.Socfindo Ir H.Andi Suwignyo mengatakan, perusahaan memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 25 tahun bukti dari kepedulian perusahaan kepada karyawan.

Untuk mencapai kerja selama 25 tahun tidaklah mudah, keberhasilan kita tentu sangat ditentukan keluarga, kita memberikan apresiasi kepada keluarga kita yang sudah memberikan dukungan moral sehingga kita bisa bekerja dengan baik selama 25 tahun, katanya.

“Masa 25 tahun kerja berarti sudah mendekati masa pensiun, untuk itu saya mengajak para penerima penghargaan agar dapat mempersiapkan diri, mengelola ekonomi keuangan sehingga bila waktunya tiba sudah mapan ekonomi keluarga,” ujar Andi dihadapan Group Manajer III Ir.Anggiat Simanjuntak, Manajer Kebun Aekloba Ir.H.Sugihartana, Manajer Kebun Aek Pamingke Ir.Erikson Ginting, Manajer Kebun Negeri Lama Ir.H.bambang.

Menurt Andi, keberadaan  Socfindo sudah benyak memberikan konstribusi pembangunan bagi daerah, sebagai agen pembangunan,kita sudah banyak memberikan sumbangan bagi peningkatan ekonomi, seperti pembayaran pajak, baik pajak perusahaan ataupun karyawan.

“Kita juga turut memberikan konstribusi peningkatan ekonomi bagi daerah di sekeliling kita, seperti keperluan karyawan dan keluarganya, sehingga keberadaan perusahaan membawa manfaat bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

Atas nama perusahaan, dia mengucapkan terimakasih kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 25  tahun.

Pimpinan PUK SPSI Kebun Aekloba, Edi  Sahputra mewakili karyawan mengatakan, sebagai karyawan  tetap komit untuk memajukan perusahaan, kalau perusahaan maju niscaya gaji juga akan naik.

“Kami sudah mengusulkan kepada perusahaan tentang peningkatan bonus bagi karyawan, namun sampai sekarang belum ada kesepakatan, kita harap pimpinan perusahaan dapat mengabulkannya, mari kita bekerja dengan baik agar perusahaan maju, tentunya kesejahteraan karyawan akan lebih meningkat lagi,”

ujarnya.Peserta Jubelaris yang menerima penghargaan  berupa cenderamata, piagam penghargaan dan uang sebanyak 2 bulan gaji, dari angkatan kerja tahun 1987 dan 1988 terdiri dari Kebun Aek Loba sebanyak 170 orang, kebun Aek Pamingke 80 orang, Kebun Halimbe 8 orang dan kebun Negeri lama 14 orang. (km)


 (Analisa).

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum