Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, May 30, 2014

KERJASAMA PTPN I dan UNSYIAH

 Unsyiah dan PTPN Teken MoU Penelitian
 
LANGSA – PTPN I Persero Langsa dan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Senin (30/5) menandatangani nota kesepahaman kerjasama bidang penelitian dan pengembangan, serta jasa lainnya.  Pendatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur PTPN I, Erwin Nasution, dan Rektor Unsyiah, Prof Dr Darni M Daud, di kantor direksi perusahaan perkebunan tersebut.

Rektor Unsyiah, Prof Dr Darni Daud, dalam kesempatan itu mengatakan, perjanjian kerjasama antara Unsyiah dengan PTPN-I ini merupakan salah satu upaya menjembatani ketidaksesuaian antara gen usaha dengan gen akademik. Antara dunia akademis dan usaha memiliki perbedaan cara pandang yang signifikan.

Hal tersebut dilihat dari sisi dunia akademik yaitu tetang sisi teori semata, dan dunia usaha melihat kehidupan dari sisi fakta dan nyata. Oleh karenanya dua hal tersebut merupakan dua hal yang harus dipadukan dalam sebuah ikatan untuk sebuah kemajuannya. Sementara itu, Direktur PTPN I Persero Langsa, Erwin Nasution mengatakan, program kerjasama antara PTPN I dan Unsyiah diharapkan akan mampu memberikan dorongan dan masukan yang konstruktif untuk pengembangan PTPN I Persero. 

Namun, sebagaimana diketahui bahwa kondisi konflik yang melanda Aceh berapa waktu lalu telah mengakibatkan kegiatan operasional perusahaan tidak dapat berjalan optimal. Bahkan berapa program pembangunan mengalami hambatan atau stagnasi. Dan diharapkan kerjasama ini dapat menajdi sebuah poin penting dalam memformulasikan suatu pola pengembangan, yang mengkaloborasikan berbagai pendekatan praktis dan akademis untuk kemajuan PTPN I ke depan.
aceh.tribunnews.com

 
 
Read more at http://langsa.gsmaceh.com/2011/05/unsyiah-dan-ptpn-teken-mou-penelitian.html#jBEhP2VD5cKRsIgW.99

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum