Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, May 3, 2014

PTPN III Berangkatkan Karyawan Umroh

Medan,: PTPN III kembali memberikan apresiasi kepada para karyawannya yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh. Sebanyak 50 peserta diberangkatkan dalam acara penepungtawaran di Aula Sawit PTPN III Medan, baru-baru ini.Direktur Utama PTPN III Bagas Angkasa dalam sambutan melepas keberangkatan umroh, mengimbau kepada seluruh jamaah agar menjaga kesehatan dan fokus beribadah.

“Perbanyak zikir serta doakanlah perusahaan kita agar bisa meraih kinerja cemerlang di tahun-tahun mendatang,”pintanya dihadapan hadirin yang hadir.

Pada kesempatan itu, Kepala Bagian Umum yang membidangi keagamaan Aja Ibrafan menyatakan, pelaksanaan umroh karyawan terpilih kali ini berlangsung sembilan hari.

Mereka terdiri dari penderes karet, pemanen sawit, guru madrasah, bilal, administrasi, nazir masjid serta dari kalangan pimpinan.

Di antara 32 karyawan merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak 20 Januari hingga 10 Pebruari 2014 lalu,” katanya. (maa)

Analisa


 Berita terkait :   PTPN III Berangkatkan Karyawan Umroh ke Tanah Suci

MEDAN: PTPN III kembali memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci selama 9 hari terhitung Selasa, 29 April 2014.
Menurut Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum PTPN III Medan dari 50 orang karyawan tersebut diantaranya penderes karet, pemanen sawit, guru madrasah, bilal, administrasi, nazir masjid, dan selebihnya dari kalangan pimpinan yang menggunakan biaya sendiri. "Sedangkan 32 orang karyawan merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak 20 Januari hingga 10 Februari 2014 lalu," katanya.

Sugito, karyawan yang mewakili jamaah umroh terseleksi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan apresiasi manajemen kepada segenap karyawan yang bekerja dalam berbagai bidang. "Kami berharap doa keselamatan atas keberangkatan dan kepulangan kami, sehingga kami memperoleh gelar mabrur dan bisa bekerja dengan lebih giat lagi dan lebih fokus untuk pencapaian kinerja," katanya.

Bagas Angkasa, Direktur Utama PTPN III mengatakan kepada seluruh jamaah agar menjaga kesehatan dan fokus beribadah selama 9 hari di tanah suci. "Waspadalah terhadap hal-hal yang akan mengganggu jalannya kefokusan ibdah, perbanyak zikir dan doakanlah perusahaan kita agar bisa meraih kinerja cemerlang di tahun-tahun mendatang," katanya. (rel) (EKSPOSnews)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum