Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, June 10, 2014

Menteri BUMN Minta Perusahaan Percepat Bayar THR

Palembang. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan minta kepada perusahaan swasta termasuk milik pemerintah mempercepat membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawanan. "Jika perlu tunjangan hari raya dibayar dua minggu sebelum lebaran," kata Menteri Dahlan Iskan kepada wartawan di Palembang, Senin (9/6).

Dahlan mengatakan, percepatan pembayaran THR itu antara lain untuk mengantisipasi mudik Lebaran agar tidak menumpuk terutama waktu yang berdekatan dengan Idul Fitri itu.

Selama ini penumpang mulai ramai mudik setelah mereka mendapatkan THR yang dibayar sudah dekat dengan lebaran. Itu berdasarkan pengalaman selama ini karena karyawan umumnya baru akan mudik setelah mendapatkan THR.

"Hal ini karena pemesanan karcis bisa menggunakan telepon genggam dan mini market karena tersedia melalui online. Jadi, antri pembelian karcis sudah dapat dihindari sehingga pelayanan khusus untuk angkutan penumpang kereta api sudah dimaksimalkan," kata Dahlan.

Mengenai peningkatan arus mudik sendiri lanjut Dahlan, umumnya dua atau tiga hari sebelum lebaran. (ant)

 http://mdn.biz.id/n/99763/

1 comment:

Anonymous said...

Boro2.....
Dpet thr aja kagak.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum