Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, June 25, 2014

Dirut PT Perkebunan Sumut Santuni Kaum Duafa

(Analisa/Efendi Lubis) SERAHKAN: Dirut PT. Perkebunan Sumatera Utara didampingi Keluarga saat menyerahkan bingkisan Ramadan bagi kaum duafa di Kelurahan Dolokmasihul Serdang Bedagai.

Dolokmasihul,. Menyambut bulan suci Ramadan 1435 H, Dirut PT. Perkebunan Sumatera Utara Darwin Nasution beserta keluarga, Sabtu (21/6) di Jalan Pahlawan Kelurahan Dolokmasihul Serdang Bedagai menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan Ramadan bagi puluhan kaum duafa dan janda usia lanjut.


Bantuan diberikan merupakan langkah kegiatan ungkapan rasa syukur atas karunia yang diberikan Allah swt kepadanya yang rutin setiap tahun dilaksanakan sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan, cetus H.Darwin Nasution kepada Analisa disela penyerahan santunan bagi kaum duafa.

Kegiatan pemberian santunan diawali pembacaan doa dipimpin Al-Ustaz Syahrul Nasution berlangsung penuh rasa persaudaraan.

Dia berharap pemberian paket santunan bisa bermanfaat untuk menyambut datangnya  Ramadan jangan dilihat dari besar jumlahnya tetapi sebagai wujud kepeduliannya, apalagi Kelurahan Dolokmasihul merupakan kampung halamannya.

Oleh karenanya, setiap menjelang Ramadan di tengah kesibukan aktivitasnya dia senantiasa menyempatkan diri bersilaturahmi dan berziarah ke makam orangtuanya.

“Di rumah yang kecil dan sederhana inilah saya dibesarkan oleh orangtua saya sehinga menjadi tumbuh berkembang dan dewasa,” ucapnya.

Satu hal pesan penting ayah dan bunda yang sering  dingatnya yakni, raihlah cita-citamu sampai setinggi langit. “Tetapi rendahkan hatimu serendah mutiara didasar lautan, jauhi sikap angkuh dan sombong,” sebut Darwin Nasution seraya menambahkan rumah kediaman orangtuanya itu, merupakan sebuah rumah yang memiliki tonggak sejarah kehidupan dirinya.

Usai penyerahan paket bingkisan Ramadan bagi kaum duafa dan janda usia lanjut, Dirut PT.Perkebunan Sumatera Utara di daulat oleh Ketua BKM Syahrul Nasution untuk meninjau langsung renovasi pembangunan  Musala Al-Falah di Jalan Pahlawan Kelurahan Dolokmasihul Serdang Bedagai.

Dalam peninjauannya itu Darwin Nasution berharap dalam memasuki Ramadan hendaknya pihak panitia renovasi sudah selesai membenahi ruangan bagian dalam sehingga Musala  Al-Falah dapat digunakan untuk kegiatan Ramadhan. (fel)/


Hr. Analisa 25/6/14

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum