Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, June 4, 2011

Harga CPO melejit,.....

JAKARTA. Lonjakan harga minyak sawit mentah (crude palm oil) berimbas positif pada saham emiten perkebunan, khususnya produsen sawit.
Hari ini, harga CPO melejit hingga 1,8% ke level RM 3.465 atau setara US$ 1.141 per metrik ton, di Kuala Lumpur. Ini merupakan reli hari keduanya.

Hingga penutupan perdagangan sore ini, setidaknya ada dua saham emiten perkebunan yang berhasil melaju. Diantaranya, saham Astra Agro Lestari Tbk (AALI) yang merupakan emiten perkebunan terbesar dari sisi nilai pasar, berhasil naik 0,9% ke Rp 23.850 per saham.

Selain itu, saham emiten perkebunan terbesar ketiga di tanah air, PP London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP) melaju 1,04% ke level Rp 2.425 per saham. (Sumber : Kontanonline)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum