Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, June 8, 2011

Sinar Mas Agro bagikan dividen ...

JAKARTA: PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk, lini perkebunan Grup Sinarmas, pada tahun ini membagikan dividen Rp150 per saham atau total Rp430 miliar, yang sekitar 34% dari laba bersih 2010.

Nilai dividen itu disetujui dalam rapat umum pemegang saham perseroan yang berlangsung hari ini.

Investor Relations Sinar Mas Agro Pinta Sari Chandra mengatakan dividen itu akan dibagikan ke pemegang saham pada 26 Juli 2011.

"Dividen akan kami bagikan ke pemegang saham, sebesar Rp150 per lembar pada 26 Juli 2011," paparnya seusai RUPS, hari ini.

Pada RUPS Luar Biasa yang juga berlangsung hari ini, pemegang menyetujui bahwa direksi berwenang menjadikan 50% aset sebagai jaminan untuk mendapat fasilitas pinjaman perbankan.

Pada kuartal I/2011 perseroan membukukan penjualan bersih Rp7,7 triliun atau meroket 92% dibandingkan dengan realisasi periode yang saham tahun sebelumnya Rp4,03 triliun.

Adapun laba bersih tercatat sebesar Rp584 miliar, naik 33% dibandingkan dengan sebelumnya Rp439 miliar.(api)
(sumber : bisnisIndonesia)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum