Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, June 26, 2011

PTPN II daftar Surat Utang Jangka Menengah.

JAKARTA: PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II mendaftarkan penerbitan surat utang jangka menengah atau MTN (medium term notes) II Tahun 2011 Seri A senilai Rp50 miliar guna mendanai ekspansi bisnis tahun ini.
Besaran MTN PTPN II itu merupakan penerbitan tahap pertama dari total emisi obligasi yang ditargetkan mencapai Rp400 miliar pada tahun ini.
Dalam hal ini, PTPN II menunjuk PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas sebagai pengatur (arranger) atas emisi obligasi dengan tenor selama 20 bulan itu. PTPN II menetapkan bunga atas surat utang ini sebesar 10,50% dengan tingkat bunga tetap.
Direktur PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Sulistyo Budi mengatakan transaksi pemindahbukuan atas MTN tersebut dapat dilakukan antar pemegang rekening di KSEI setelah selesainya distribusi emisi itu secara elektronik pada 21 Juni 2011.
Kami sampaikan bahwa pada 21 Juni telah dilakukan pendaftaran surat berharga jangka menengah II PTPN II Tahun 2011 Seri A,” kata Budi dalam keterangan resmi akhir pekan lalu.
PTPN II adalah BUMN dengan bidang usaha pertanian dan perkebunan yang didirikan pada 5 April 1976. Produk perseroan a.l kelapa sawit, karet, tebu, dan tembakau.
Manajemen PTPN II belum lama ini menyatakan akan menerbitkan MTN senilai maksimal Rp400 miliar. Langkah tersebut guna memenuhi tambahan anggaran belanja modal (capital expenditure/capex) perseroan tahun ini sekitar Rp1 triliun. (sut)

Oleh M. Tahir Saleh (BI)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum