Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, December 21, 2011

Pemkab Langkat Berjuang Peroleh DBH Pajak Perkebunan

Jakarta-. Ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun SE MAP berjuang agar Pemerintah Kabupaten Langkat memperoleh porsi maksimal dari dana bagi hasil (DBH) perkebunan dari pemerintah pusat.
Tekad untuk meraup sekaligus memaksimalkan perolehan DBH perkebunan dikemukakannya baru-baru ini di gedung DPR di sela-sela rapat konsultasi dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR.
Sekadar mengingatkan keberadaan Ketua DPRD Langkat Rudi H Bangun bersama anggota Banggar DPRD Langkat di DPR untuk melakukan kunjungan kerja dan berkonsultasi dengan Banggar DPR-RI yang digelar 15 Desember 2011 di Gedung MPR-DPR Senayan Jakarta.

Rombongan Ketua DPRD Langkat Rudi Bangun bersama anggota Banggar DPRD Langkat berjumlah 24 orang antara lain Sapta Bangun SE, Sahrul SSos, Khairul MM, Ir Anthony, Drs Sukirin dan lainnya yang terdiri dari 8 fraksi yang ada di DPRD Langkat. Rombongan DPRD Langkat diterima anggota Banggar DPR dan Kepala Biro Analisis Anggaran Sekjen DPR di ruang rapat Badan Akuntabilitas Keuangan Negara.

Tujuan kunker dan konsultasi ke Banggar DPR untuk membekali anggota DPRD Langkat yang duduk di Banggar khususnya dalam fungsi DPRD dalam pengganggaran dan penyusunan APBD Langkat TA 2012 agar ke depan APBD Langkat lebih dirasakan masyarakat dalam bentuk pembangunan. ( rel)/MB

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum