Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, December 7, 2011

PWI-PTPN VII Sinergikan Program

BANDARLAMPUNG - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Lampung kemarin melakukan audiensi dengan jajaran direksi PTPN VII. Audiensi bertempat di ruang kerja direktur utama PTPN VII.

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian diterima langsung Dirut PTPN VII Andi Punoko didampingi Manajer Umum Komaruzaman dan Kaur Humas Sandri R. Kamil.

Dalam audiensi itu, Supriyadi memperkenalkan
jajaran kepengurusan PWI periode 2011-2016, dan memaparkan program-program PWI ke depan terutama program peningkatan profesionalisme wartawan melalui Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) yang didirikan PWI Lampung.

Saat ini anggota biasa PWI di Lampung sudah mencapai 533 orang, sementara anggota muda 200 orang. Sedangkan yang lulus ikut ujian kompetensi baru 70 orang. PWI mewajibkan anggotanya ikut ujian kompetensi.

’’Dalam waktu dekat, PWI melalui SJI rencananya menggelar pelatihan kehumasan, yang pesertanya dari pemda/pemkot/pemkab yang ada di Lampung, dan BUMN serta perusahaan swasta yang ada di Lampung,” kata Supriyadi didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu, Supriyadi mengungkapkan apresiasinya untuk PTPN VII yang sudah men-support program-program PWI selama ini. ’’Kami sangat berterima kasih atas kerja sama PTPN VII dalam mendukung PWI Lampung. Diharapkan, PTPN VII lebih mendukung lagi program-program yang ada di PWI Lampung ke depan,” ujarnya.

Sementara, Andi Punoko merasa bangga dengan kunjungan itu. Menurut dia, program PWI tentang pendidikan wartawan ini merupakan program yang sangat bagus.

PTPN VII dan PWI bisa bersinergi untuk bidang pendidikan. Apalagi PTPN VII memiliki program unggulan, yakni PTPN VII Peduli 7, yang salah satunya peduli pendidikan.

’’Program PTPN VII Peduli 7 yakni peduli kemitraan, kesehatan, pendidikan, kelestarian lingkungan, keagamaan, pembangunan, dan bencana alam. Mudah-mudahan ke depan kerja sama PTPN VII dan PWI terjalin dari program-program yang ada,” harapnya.

Andi juga mengungkapkan ketertarikan dan dukungannya dengan program PWI yang akan menggelar pendidikan kehumasan. ’’Ini bisa menambah wawasan para pekerja yang ada di PTPN VII di bidang kehumasan,” pungkasnya. (rls/c1/adi)/Rad-Lam

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum