Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, August 15, 2013

Petani FPR Bulukumba Duduki Lahan PT Lonsum

BULUKUMBA - Ribuan petani yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) Bulukumba, melakukan aksi akupasi sebagian wilayah PT London Sumatera (Lonsum), Rabu (14/08/2013).


Setidaknya, terdapat 2.700 petani dari Kecamatan Kajang, Herlang, Ujung Loe, Bulukumpa, dan Rilau Ale ikut serta dalam aksi tersebut.
Koordinator FPR Bulukumba Rudi Tahas mengatakan, pendudukan lahan itu bertujuan agar pemkab setempat dan Pemprov Sulsel segera memfasilitasi kaum tani bertemu dengan manajemen PT Lonsum.
"Pemkab maupun pemprov harus menfasilitasi kami bertemu dengan manajemen PT Lonsum. Kami ingin, perusahaan itu mengembalikan lahan petani yang mereka rampas," tegas Rudi Tahas, Rabu.

Sumber : Updated: Thu, 15 Aug 2013 04:32:38 GMT | By Tribun News Sulawesi News Feed

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum