Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, August 21, 2013

Harga Karet di Tingkat Petani Jambi

JAMBI - Harga karet untuk tingkat petani di Jambi saat ini mencapai Rp 10.300. Harga tersebut berdasarkan kualitas kadar karet yang rata-rata mencapai 60 persen.


Filda Deviarni, Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Jambi, mengatakan berdasarkan harga indikasi dari Gapkindo, harga karet hari ini, Selasa (20/8), mencapai Rp 20.300. Harga hari ini, kata Filda, sedikit naik dibandingkan dua hari yang lalu. “Kalau dua hari lalu harga indikasinya Rp 20.000,” ujarnya kepada Metrojambi.com.

Lebih lanjut Filda mengatakan, untuk menaikan lagi harga karet di tingkat petani, pihaknya menganjurkan petani menggunakan deorab (pembeku, red) agar kualitas karet di tingkat petani lebih baik. Disperindag juga sejauh ini sering menggelar pasar lelang agro, untuk mengakomodir petani agro yang kesulitan memasarkan hasil komoditi perkebunannya.

“Jadi, kita pertemukan petani dan pembeli, agar petani di jambi tidak kesulitan memasarkan komoditinya. Kalau tidak ada halangan, lelang agro ketiga bakal kita gelar 11 September mendatang,” tandasnya.

PTPVII
Sumber : metrojambi.com


cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum