Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, March 27, 2014

EVENT XTRIM MEDAN : Medan Adventure Xpedition(MAX)



“ini event trail enduro perdana Xtrim Medan sejak kami terbentuk 2 Juni 2013 lalu. Sebab itu kami ingin event ini meriah diikuti peserta provinsi lain,dan kami mengundang komunitas-komunitas trail enduro di tanah air” (sumber Foto:/ Harian Analisa )

Medan- Pengurus Cabang Xtrim Indonesia Medan siap menggelar Medan Adventure Xpedition(MAX) yang rencananya digelar 17 hingga 18 Mei 2014.

Ujar ketua panitia Pandu Gunawan di dampingi sekretaris panitia H.Fachul H. Marpaung, Sekum Xtrim Indonesia Sdr. Zul MW ,Sekretaris Medan sdr.Dwika dan bendahara Medan M. Nasir. Serta unsur panpel Sdr. Afdal di medan, Rabu(26/3).  

 “ini event trail enduro perdana Xtrim Medan sejak kami terbentuk 2 Juni 2013 lalu.sebab itu kami ingin event ini meriah diikuti peserta provinsi lain,dan kami mengundang komunitas-komunitas trail enduro di tanah air”.

Panitia merasa yakin event yang berlangsung saelama dua hari dengan menempuh rute MEDAN-TONGGING-SIBOLANGIT, bakal diikuti peserta dari provinsi lain.

Kita menyiapkan lintasan penuh tantangan dan sangat variatif,bahkan jalur di puncak 2.000 cukup istimewa”sebut pandu gunawan.

MAX dibuka dan pelepasan peserta oleh Ketua Umum Xtrim Indonesia Musa Idishah dari depan Sekretariat Xtrim Medan jalan Arteri Ringroad Setia budi Medan.

Pada H1 Rute MEDAN menuju TONGGING melalui seribu dolok menempuh jarak 120 KM. H2 Rute TONGGING menuju SIBOLANGIT menempuh jarak 190 km.

Acara ceremonial finish di gelar di Cadika Sibolangit.

Panitia menyediakan DOORPRIZE dengan hadiah tabungan yang nilainya mencapai 50 juta Rupiah, dan hadiah lainnya yang akan di dapat oleh 100 peserta yang beruntung..

Panitia membatsai jumlah peserta hanya 500 peserta rider saja, agar penyelenggaraan berjalan lancar dan peserta dapat menikmati event dengan nyaman.

Sekretaris panitia Ir.Fachrudin H.Marpaung yang akrab disapa Bang Ilung menambahkan MAX juga event yang bertujuan mendukung pariwisata.”sebab itulah,jalur event ini ,melalui daerah pariwisata,’ujarnya panitia akan menutup pandaftaran peserta pada tanggal 10 Mei 2014.


Editan : Prabudi Gunawan,ST.SH.



Sumber : Harian Analisa


 postingan terkait :

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum