Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 19, 2014

Pelantikan Satgas Penanggulangan Bencana Alam PTPN VI (Persero)

SP.BUN PTPN VI Bentuk Satgas Penanggulangan Bencana Alam


Serikat Pekerja Perkebunan PTP Nusantara VI (Persero) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Alam dengan surat keputusan nomor SPBUN/PTPN.VI/KPTS/08/2014 tentang pengukuhan dan pelantikan satgas penanggulangan bencana alama periode tahun 2014-2016.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Selasa (18/3/2014) di Abadi Convention Center Jambi, oleh Ketua Umum SP.BUN PTPN VI (Persero) OK M Irfan Ichlas SH dan di saksikan langsung oleh Keua Umum F-SPBUN Tuhu Bangun.

Susunan Pengurus : Ketua, Dwi Putro Wisnu Wardhana, Sekretaris M Fauzan Nasution, Bendahara Adrian Alamsyah. Koordinator Bidang Perlengkapan dan Logistik Epi Andri, anggota Arifinsyah dan Fahri Nasution.

Koordinator Bidang Kesehatan Edi Rusmawanto, anggota dr Abdillah dan Fatmah. Koordinator Bidang Penanggulangan Indra Fahmi Pulungan, anggota Ikhwan Daniel, Evrial dan L Sidauruk. Koordinator Bidang Infrastruktur Said Buchari, anggota Teddy Rahmadi dan Gunawan.

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum