Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 12, 2014

PTPN IV SP-BUN Jalin Kerjasama

Medan-andalas Manajemen PTPN IV dan Pengurus SP-Bun PTPN IV kembali melanjutkan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2014 hingga 2015 mendatang. Penandatanganan terhadap PKB tersebut dilakukan di Medan International Convention Centre (MICC), Senin (10/3).

Perjanjian kerjasama tersebut langsung ditandatangani Dirut PTPN IV, Erwin Nasution dan Ketua SP-Bun Wispramono Budiman, jajaran Direksi PTPN IV dan Pengurus SP-Bun Pusat, dan disaksikan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provsu, Bukit Tambunan yang dihadiri oleh Kepala Bagian, Manager Grup, Manajer Unit Usaha, Ketua/Sekretaris/ Bendahara SP Bun Basis dan Asisten SDM dan Umum se jajaran PTPN IV.
Diakui Dirut, proses hingga terlaksananya penandatanganan tersebut cukup panjang.

Berawal dari pembahasan draft oleh tim manajemen dan tim SP-Bun, lalu berkembang hingga perundingan cukup spesifik karena baru kali ini langsung dihadiri oleh seluruh Direksi di Bandung.

"Memang sejarah perkebunan sejak zaman orde lama, orde baru, hingga jaman reformasi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan konten dari PKB dari tahun ke tahun hingga saat ini pada dasarnya meningkatkan kesejahteraan karyawan, sehingga apa yang menjadi motto Federasi SP-Bun
"Perusahaan Sehat, Karyawan Sejahtera" sudah menjadi kredo seluruh karyawan dalam bekerja di perusahaan," ujar Dirut PTPN IV, Erwin Nasution.

Melihat pengalaman kinerja perusahaan di tahun 2013, katanya, menjadi acuan untuk menghadapi tantangan di tahun 2014. Perusahaan tidak bisa berpatokan dengan harga jual komoditi yang terjadi di pasar internasional. Upaya yang kita lakukan adalah meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya seperti tema kerja perusahaan di tahun 2014 yaitu "Tahun Tata Kelola Terbaik, Unggul dalam Produktivitas dan Biaya".
"Tahun 2014, perusahaan dan karyawan dihadapkan dengan kinerja berbasis kompetensi dan BUMN bersih, sehingga perusahaan diharapkan dapat menjadi perusahaan agribisnis yang unggul dan mampu meningkatkan kesejahteraan karyawan," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum SP-Bun PTPN IV, Wispramono Budiman, mengajak seluruh pengurus dan anggota SP-Bun untuk senantiasa meraih dan meningkatkan kinerja perusahaan di bidang tugas masing-masing. "Isi dari PKB pada intinya perubahan yang terbaik untuk kesehatan perusahaan dan kesejahteraan pekerja," sebut Wispramono.

Sedangkan, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provsu, Bukit Tambunan, mengaku hubungan industrial antara pengusaha dan pekerja di PTPN IV cukup harmonis dan tidak pernah ada perselisihan serta gejolak yang mengakibatkan mogok kerja, dan demonstrasi. (THA)

 http://harianandalas.com/kanal-ekonomi/ptpn-iv-sp-bun-jalin-kerjasama

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum