Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 19, 2014

8 Unit Gedung Puri Tridiguna PTPN 2 Dilalap Sijago Merah

Petugas Pemadam Kebaran Pemkab Deli Serdang berupaya memandamkan api
Delapan unit Gedung Puri Tridiguna milik PTPN 2 yang berlokasi di komplek kantor Direksi Desa Butu Bendimbar Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang dilalap si jago merah Selasa (18/3/14) pagi sekira pukul 09.00WIB .


Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Informasi yang berhasil dihimpun Batakpos.co dari lokasi kejadian menyebutkan, api semula diketahui adanya salah seorang pria mengelas, dari ruangan kantin terlihat ada asap yang mengepul, kemudian merambah ke ruangan lain hingga ludes terbakar kata Novi (19) salah seorang pekerja kantin Puri PTPN 2.

Dengan wajah pucat, Novi yang menetap tinggal di Desa Limau Manis ini menceritakan, saat kejadian dirinya berada dikamar mandi setelah mengetahui adanya teriakan ada kebakaran langsung berhamburan keluar mencari pertolongan.

Dalam peristiwa itu, empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang dikerahkan untuk memadamkan api, dibantu sejumlah personil Timsar PTPN 2 sehingga satu jam api dapat dijenakkan.
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Edy Safari yang dikonfirmasi melalui Ipda Julia Kanit Propam di lokasi menjelaskan, kebakaran menghanguskan gedung puri PTPN 2. Kasus ini katanya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab maupun kerugian akibat peristiwa tersebut. 

Laporan: Mberngap Ginting

 BPB Online 
 http://m.batakpos.co/read.php?id=7005&link=8-unit-gedung-puri-tridiguna-ptpn-2-dilalap-sijago-merah

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum