Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 19, 2014

LBH Cabang SP.BUN PTPN VI Dibuka, Satgas Penanggulangan Bencana Alam Dibentuk

 

PTPN6-Jambi, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perkebunan (Legal Aid Plantation) Pusat membuka LBH Perkebunan cabang SP.BUN PTPN VI (Persero). Pembukaan ditandai dengan dilantiknya para pengurus untuk masa bakti 2014-2018 sesuai dengan surat keputusan LBH Perkebunan Pusat nomor 001/LBHP.P/SK/III/2014, di Abadi Convention Center Jambi, pada hari Selasa (18/3).

Pelantikan dilakukan oleh Direktur Eksekutif LBH Perkebunan pusat sekaligus sebagai Ketua Badan Penasehat LBH Perkebunan cabang SP.BUN PTPN VI, Advokat Budiyono SH, M.H. Sementara penyematan pin kepada para pengurus dilakukan oleh Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (F-SPBUN) Tuhu Bangun.

Dengan dibentuknya LBH yang sangat penting dalam proses penegakan hukum dalam hal mengupayakan perubahan yang signifikan dalam kehidupan hukum, LBH Perkebunan ini diharapkan dapat lebih mempercepat dan mempermudah dalam memberikan bantuan hukum terhadap anggota maupun perusahaan.
Usai Pelantikan LBH Perkebunan Cabang SP.BUN PTPN VI, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan Satgas Penanggulangan Bencana Alam SP.BUN PTPN VI (Persero). 

Pelantikan dilakukan oleh Ketua SP.BUN PTPN VI (Persero) OK M Irfan Ichlas sedangkan penyematan topi satgas dilakukan oleh Direktur Utama PTPN VI (Persero) Iskandar Sulaiman didampingi Direktur Produksi Fahrur Razie Lubis,  Direktur Keuangan Arfinaldi, Direktur SDM/Umum HA Karimuddin, Direktur Renbang Ahmad Nasulian dan juga Katua F-SPBUN Tuhu Bangun.

Pelantikan LBH dan satgas Penanggulangan Becana Alam SP.BUN PTPN VI (Persero) tersebut terlakasanakan usai penandatanganan Perjanian Kerja Bersama (PKB) tahun 2014-2015 antara Direksi PTPN VI dengan Serikat Pekerja Perkebunan (SP.BUN) PTPN VI yang dihadiri langsung oleh Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial (PHI) dan Jaminan Sosial Kemenakertrans Irianto Simbolon dan juga Kadisnakertrans dari Propinsi Jambi, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Muarotebo, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Sarolangun, serta Kadisnakertrans Provinsi Sumatera Barat. (drk)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum