Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, March 10, 2014

Xtrim Siantar Dilantik

"Jaga Kekompakan Sesama Komunitas"

Pengurus Xtrim Siantar foto bersama dengan ketua Xtrim Indonesia Dody usai pelantikan di Hermina Hotel Parapat, Sabtu (8/3). (Foto: Tonggo)
Pengurus Xtrim Siantar foto bersama dengan ketua Xtrim Indonesia Dody usai pelantikan di Hermina Hotel Parapat, Sabtu (8/3). (Foto: Tonggo)
SIANTAR - Pengurus Xtrim Siantar periode 2014-2018 secara resmi dilantik ketua Xtrim Indonesia Dody, Sabtu (8/3) di Hermina Hotel Parapat.


Kepada Dharma Putra Rangkuti SHut (Ketua), Arifin Batubara (Sekretaris) dan Yudi (Bendahara). Dody berpesan agar selalu menjaga kekompakan sesama komunitas, khususnya di komunitas Xtrim. Sebab organisasi dibentuk bukan sebagai pesaing bagi komunitas lain tetapi sebagai wadah tempat berkumpulnya teman-teman sesama pecinta hobi Xtrim.

“Sumatera Utara terkenal komunitas otomotifnya paling kompak. Begitu juga dengan komunitas Trail ini. Tidak hanya menyatu di Sumut saja tetapi Xtrim harus bisa menyatu se-Indonesia. Kalau kita terpecah, event kecil pun tidak akan baik terlaksana. Apalagi hendak membuat event besar. Intinya kekompakan itu harus selalu dijaga dan dikembangkan,” tegasnya.

Dony mengatakan, dalam waktu dekat para komunitas Xtrim di Sumut akan melaksanakan berbagai kegiatan Xtrim di beberapa daerah seperti Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi, Aceh dan Samosir. “Samosir yang pertama dilaksanakan, dan merupakan event tahunan besar di Sumut,” katanya.

Dia berharap, pada kegiatan ini pengurus Xtrim di daerah terdekat dengan Samosir mengambil andil untuk menyukseskan acara. Khususnya crosser atau ranger muda, diharapkan lebih aktif menyukseskan kegiatan.
Usai memberikan sambutan, Dody dan Ketua Xtrim Siantar Dharma Putra Rangkuti menandatangani berita acara pelantikan.

Kemudian, para pengurus foto bersama dengan ratusan crosser yang meramaikan Xtrim Tracs Adventure 2 yang dilaksanakan tanggal 8-9 Maret. Dharma Putra Rangkuti usai dilantik
mengutarakan, apreasiasi kepada para crosser yang berpartisipasi menyukseskan XTA 2 yang dihelat Xtrim Siantar dan Xtrim Simalungun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan panitia yang bekerja keras melaksanakan kegiatan ini mulai dari awal sampai selesai. Jika di sela-sela kegiatan mungkin banyak kejadia yang kurang pas, atas nama panitia saya meminta maaf dan kedepan akan diperbaiki lebih baik lagi.

Kita siap menampung kritik dan arahan dari teman-teman,” ucapnya. Sementara acara penutupan langsung dilakukan Bupati Simalungun JR Saragih, dirangkai dengan pencabutan undian hadiah utama Kawasaki Duke.

Selain hadiah utama, JR menambah hadiah satu unit Yamaha Vega R yang dimenangkan Catur dari komunitas Tracs Medan. Sedangkan hadiah utama dimenangkan tim B CAPD.  Ketua panitia Arifin Batubara mengatakan, acara serupa akan menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan terus menerus di Siantar-Simalungun.

“Untuk XTA ke 3 pengurus Xtrim Siantar dan Xtrim Simalungun sudah mulai merancang rute dan bentuk kegiata. Ini bukan kompetisi. Ini sebuah permainan yang membutuhkan andrenalin tapi fun. Tidak harus melaju kencang, tetapi bagaimana kita bisa menikmati permainan sambil menikmati suasana alam,” ujarnya. (osi)

 METROSIANTAR.com

berita terkait :

Simalungun Tuan Rumah Xtrim Tracs Adventure II 2014

 Simalungun-andalas Kabupaten Simalungun dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan Xtrim Tracs Adventure II tahun 2014 yang diikuti oleh 18 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara (Sumut), yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8 sampai dengan 9 Maret kemarin.

Menurut Arifin, bahwa kegiatan ini merupakan kalender tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk menggalang persahabatan antar sesama klub yang ada di Sumut.

Dipilihnya kabupaten Simalungun sebagai lokasi kegiatan karena Simalungun memiliki lokasi strategis seperti ada wilayah perkebunan, kehutanan serta memiliki panorama alam begitu indah seperti Danau Toba maupun kebun Teh Sidamanik. “Dengan demikian para peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya dapat membawa para keluarga mereka masing-masing untuk berdarmawisata ke Parapat,” kata Arifin.

Peserta yang mengikuti kegiatan Xtrim Tracs Adventure 2 tahun 2014 diantaranya yakni Pematangsiantar, Simalungun, Tebingtinggi, Medan, Riau, Sumatera Barat, Aceh.

Bupati Simalungun DR Jopinus Ramli (JR) Saragih SH, MM didampingi Asisten I Eka Hendra S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwasannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menyampaikan terima kasih kepada panitia telah mempercayakan Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah kegiatan Xtrim Tracs Adventure II tahun 2014.

“Untuk itu Kami berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tetap menjalin tali silahturrahmi antar sesama tim dan tetap menjaga kekompakan,” kata Bupati. (LN)

 Harian Andalas - Lugas dan Cerdas - Portal Berita Online
Kamis, 13 Maret 2014

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum