Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, March 15, 2014

Microsoft Mulai Ganggu Pengguna Windows XP

Tampilan booting Windows XP (Microsoft)REDMOND – Microsoft mengeluarkan update khusus mengingatkan para pengguna Windows XP agar segera migrasi ke sistem operasi (OS) lebih baru. Update otomatis yang dikirim Windows Update mengingatkan pengguna Windows XP agar beralih ke Windows 7 atau 8.1.

Notifikasi yang disebar sejak akhir pekan ini, juga menyertakan link berisi panduan serta software pendukung yang memudahkan pengguna mentransfer data mereka ke OS lebih baru. Masalahnya, tak sedikit pengguna XP yang kesal dengan cara Microsoft mempensiunkan OS berumur 13 tahun tersebut.

Alasannya, notifikasi bakal sering muncul di layar komputer mereka, hingga “kematian” XP pada 8 April 2014. Sebaliknya menurut Microsoft, notifikasi hanya muncul sebulan sekali. Pengguna yang keberatan bahkan bisa mematikannya secara manual.

Dikatakan pula, langkah tersebut bertujuan agar pengguna peduli bahwa dukungan keamanan XP bakal segera berakhir. Dan jika terus digunakan perusahaan software berpusat di Redmond itu tak bisa lagi membantu sebab dukungan update maupun patch sudah dihentikan.

“Notifikasi hanya muncul tanggal 8 setiap bulannya, kecuali dinonaktifkan oleh pengguna,” ucap juru bicara Microsoft seperti dikutip dari softpedia, Minggu (9/3). Langkah kali ini makin menguatkan perkiraan jika Microsoft tak mau lagi memperpanjang umur Windows XP.

Ini berarti lebih dari 29% komputer desktop di seluruh dunia terancam mudah disusupi hacker. (pra/jpnn)

 METROSIANTAR

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum