Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, March 18, 2014

Karyawan Surya Dumai Agrindo tewas akibat kebakaran lahan

(ANTARA FOTO/FB Anggoro)
 Karyawan Surya Dumai Agrindo tewas saat kebakaran lahan
Pekanbaru- Seorang karyawan PT Surya Dumai Agrindo (SDA) meninggal dunia saat memadamkan kebakaran lahan di Kabupaten Bengkalis, Riau.
"Korban meninggal bernama Muslim, karyawan pemadam kebakaran yang bekerja saat mencoba padamkan api agar tidak merambat masuk ke kebun," kata Humas PT SDA Alfian, ketika dihubungi dari Pekanbaru, Senin malam.

Alfian mengatakan, korban yang berusia 30 tahun itu meninggal dunia pada Sabtu malam (15/3). Saat itu korban bersama regu pemadam kebakaran mencoba memadamkan kebakaran lahan milik warga yang di wilayah perkebunan Afdeling I, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Muslim tewas akibat tertimpa batang kayu dari pohon yang diduga akarnya sudah terbakar.

"Tiba-tiba pohon yang ada di lokasi kebakaran tumbang dan mengenai korban sehingga meninggal di tempat kejadian," ujarnya.

Ia mengatakan, korban sudah cukup lama bekerja untuk perusahaan. Menurut dia, jenazah korban sudah dibawa keluarganya untuk dikebumikan di Medan, Sumatera Utara.

Dengan begitu, sudah ada dua korban jiwa akibat kebakaran lahan dan bencana asap di Riau.

Data Satgas Tanggap Darurat Asap Riau menyatakan, sebelumnya satu warga telah meninggal dunia akibat berusaha menembus jalan yang dipenuhi asap kebakaran di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Luas kebakaran lahan dan hutan di Riau, yang terjadi sejak akhir Januari, sudah mencapai lebih dari 19.600 hektare.

Pantauan terakhir satelit NOAA-18 pada Senin sore menunjukan hanya ada satu titik panas (hotspot) yang terpantau, sedangkan satelit Terra dan Aqua dengan sensor Modis memantau nihil hotspot. (F012/M027)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2014
 http://www.antaranews.com/berita/424642/karyawan-surya-dumai-agrindo-tewas-saat-padamkan-kebakaran-lahan

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum