Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, November 28, 2013

4 Musuh Manusia Versi Dahlan Iskan

Jakarta —  Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan manusia harus mampu mengalahkan musuh dalam hidupnya agar bisa melahirkan ide, inovasi serta kreatif.
Dahlan dalam sambutannya pada acara Pelatihan Perwira Tinggi TNI di Pusdiklat PLN di Jakarta, Kamis (28/11), memaparkan musuh pertama adalah rasa takut. Ia mengakui, semua orang pada dasarnya memiliki rasa takut, namun bukan berarti manusia tidak dapat mengalahkannya.

"Bisa dikalahkan 100%, 90%, 80%. Namun, masih ada orang yang belum mampu mengalahkannya," tutur Dahlan.

Oleh sebab itu, ia mengharapkan orang yang belum mampu menghilangkan rasa takut berjuang dengan giat. Sebaliknya, masyarakat yang mampu mengalahkan rasa takut, maka dia berhasil menapaki sukses.

"Setelah sukses mengatasi rasa takut, maka timbul percaya diri karena berhasil mengatasi musuh pertama. Percaya diri ini sekaligus menjadi musuh kedua," ungkapnya.

Ia percaya bahwa setiap manusia mampu mengendalikan sisi kepercayaan dirinya agar tidak dianggap berlebihan. Orang yang berhasil mengatur kepercayaan diri dengan baik diperkirakan memiliki kekuasaan sekaligus menjadi musuh nomor tiga.

"Ada orang yang menggunakan kekuasaannya bisa menjadikan dia sok dan sebaliknya under low. Namun, apapun levelnya orang harus mampu menggunakan kekuasaan dengan baik," imbuhnya.

Musuh nomor empat adalah umur. Ia meyakini tidak ada seorangpun yang mampu mengalahkannya.

Author: Susan Silaban

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum