Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, November 1, 2013

Fujifilm FinePix S4500 vs. Nikon Coolpix P510 / P520

fujifilm_finepix_s4500.png image
Nikon Coolpix P510/P520
fujifilm_finepix_s4500.png image
Fujifilm FinePix S4500
 Fujifilm FinePix HS20 EXR
                Perbandingan Ukuran Sensor
Ukuran sensor umumnya merupakan indikator yang baik dari kualitas kamera . Sensor dapat sangat bervariasi dalam ukuran . Sebagai aturan umum , semakin besar sensor , semakin baik kualitas gambar
.

I.. Sensor lebih besar lebih efektif , karena mereka memiliki permukaan yang lebih luas untuk menangkap cahaya . Salah satu faktor penting ketika membandingkan kamera digital juga generasi kamera . Umumnya , sensor baru akan mengungguli tua .  
1. Fujifilm FinePix S4500 dan Nikon Coolpix P510 memiliki luas permukaan yang sama .
2. Fujifilm FinePix S4500 dan Nikon Coolpix P520 memiliki luas permukaan yang sama .
3. Fujifilm FinePix HS20 EXR memiliki sekitar . Luas permukaan 8 % lebih dari Nikon Coolpix P520 .

II. Pixel pitch memberitahu Anda jarak dari pusat satu piksel ( photosite ) ke pusat berikutnya . Ini memberitahu Anda seberapa dekat pixel satu sama lain .Semakin besar pixel pitch , semakin jauh terpisah mereka dan semakin besar setiap pixel . Piksel yang lebih besar cenderung memiliki sinyal yang lebih baik untuk rasio kebisingan dan jangkauan dinamis yang lebih besar .  
1. .Pixel pitch Fujifilm FinePix S4500 adalah kira-kira . 8 % lebih tinggi dari pixel pitch dari Nikon Coolpix P510 .
2. Pixel pitch Fujifilm FinePix S4500 adalah kira-kira . 13 % lebih tinggi dari pixel pitch dari Nikon Coolpix P520 .
3.Pixel pitch Fujifilm FinePix HS20 EXR adalah kira-kira . 10 % lebih tinggi dari pixel pitch dari Nikon Coolpix P520 .

III. Pixel atau photosite daerah mempengaruhi seberapa banyak cahaya per pixel dapat dikumpulkan . Semakin besar itu lebih banyak cahaya dapat dikumpulkan oleh satu piksel .Piksel yang lebih besar memiliki potensi untuk mengumpulkan lebih banyak foton , sehingga dalam rentang dinamis yang lebih besar , sementara piksel yang lebih kecil memberikan resolusi yang lebih tinggi ( lebih detail ) untuk ukuran sensor yang diberikan .  

1. Sebuah pixel pada Fujifilm FinePix S4500 sensor adalah kira-kira . 15 % lebih besar dari pixel pada Nikon Coolpix P510 . 
2. Sebuah pixel pada Fujifilm FinePix S4500 sensor adalah kira-kira . 28 % lebih besar dari pixel pada Nikon Coolpix P520 
3. Sebuah pixel pada Fujifilm FinePix HS20 EXR sensor adalah kira-kira . 21 % lebih besar dari pixel pada Nikon Coolpix P520 .

IV. Kerapatan piksel memberitahu Anda berapa banyak juta piksel cocok atau akan muat dalam satu cm persegi sensor .Kerapatan pixel yang lebih tinggi berarti lebih kecil piksel dan kepadatan pixel yang lebih rendah berarti piksel yang lebih besar .
 1. Nikon Coolpix P510 memiliki sekitar . Kepadatan pixel 15 % lebih tinggi dari Fujifilm FinePix S4500 .
2. Nikon Coolpix P520 memiliki sekitar . Kepadatan pixel 29 % lebih tinggi dari Fujifilm FinePix S4500 .
3. Nikon Coolpix P520 memiliki sekitar . Kepadatan pixel 22 % lebih tinggi dari Fujifilm FinePix HS20 EXR .



cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum