Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 21, 2012

Bupati Langkat Mediasi Karyawan dengan Dirut PTPN II dan PT LNK

Stabat, :. Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melakukan mediasi karyawan PTPN II yang diperbantukan ke PT LNK Wilayah Rayon Tengah Gohor Wampu melalui perwakilan pengurus SPBUN dan SPM dengan Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution didampingi Direktur SDM Komaruzzaman serta sejumlah Direksi dan para Kabag jajaran PTPN II di Aula Direksi Tanjung Morawa-Medan, Selasa (20/3).
"Atas peran bupati telah tercapai titik temu dan kesepahaman antara kedua belah pihak," kata Kadis Nakertrans Langkat Syaiful Abdi menjelaskan kepada pers melalui telepon seluler usai pertemuan digelar.

Dirut PTPN II menyatakan, terjadi hal itu, disebabkan miss komunikasi dan menganggapnya sebagai hubungan antara orangtua dan anak hingga tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan, semata-mata seluruhnya untuk kepentingan bersama.

35 orang pengurus SPBUN dan SPM di wilayah kerja Rayon Tengah mewakili rekan-rekannya menghadiri pertemuan itu menyatakan puas dan berjanji akan kembali bekerja sebagaimana biasa. "Kami sangat hormat dan menghapresiasi atas kepiawaian bupati, hingga permasalahan yang ada tuntas dan kami dapat dengan tenang untuk beraktifitas,"kata Ketua SPBUN Bram Meliala didampingi sejawatnya Nengah Sembiring.

Terkait tuntutan yang diajukan para karyawan sebelumnya, pihak perusahaan memahami dan demikian juga para karyawan bisa mengerti kondisi perusahaan, yang intinya masing-masing pihak tidak ada yang merasa diuntungkan atas kejadian yang telah ada, hingga untuk itu ke depan saling pengertian dan komunikasi harus senantiasa dilakukan. (rel/als)/Ana

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum