Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, January 19, 2013

Benny : “Kemenperin Tidak Setuju BK CPO Diturunkan

Sepertinya keinginan pengusaha kelapa sawit agar pemerintah merevisi kebijakan Bea Keluar (BK) CPO tidak akan terwujud.
Pasalnya, pemerintah dengan tegas menolak permintaan tersebut.  Salah satu penolakan datang dari Direktur Jenderal Agro Kemenperin Benny Wachjudi.
Menurut Benny, BK akan menjaga industri CPO dalam negeri akan tetap berkembang.

“Dengan adanya BK, industri hilir akan terus berkembang, tidak ada alasan bagi Kemenperin untuk menyetuji penghapusan BK tersebut,” katanya di Jakarta, Sabtu (19/1/2013).
Sebelumnya Menteri Perdagangan Gita Wijawan juga melontarkan hal senada. “Kita tidak akan menurunkan (BK CPO) dulu untuk sementara karena kita mendukung hilirisasi,” ujarnya di Jakarta, Rabu (16/1/2013).
Untuk sekedar diketahui, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mendesak pemerintah untuk segera menurunkan BK CPO untuk menjaga daya saing produk CPO Indonesia.
“CPO di Malaysia pajaknya diturunkan, tinggal 4,5-8 persen. Ini mesti dicermati oleh Indonesia, kita masih 7,5-20 persen,” kata Sekretaris Jenderal GAPKI Joko Supriono. (Iskandar)/C.I

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum