Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, January 9, 2013

Dirut PTPN III Resmikan Sekolah Sepak Bola di Gunung Pamela

Menjadi pemain sepak bola yang tangguh, memiliki dedikasi, berdisiplin tinggi, punya reputasi tingkat nasional bahkan internasional dan menjadi kebanggaan tanah air adalah salah satu mimpi besar rakyat Indonesia. Pendek kata punya tim hebat dengan pemain yang hebat bukan hal yang mustahil. Hal ini diutarakan oleh Djohar Arifin, Ketua Umum PSSI yang menghadiri peresmian SSB (Sekolah Sepak Bola) yang difasilitasi sepenuhnya oleh PT Perkebunan Nusantara III, BUMN Perkebunan yang beroperasi di propinsi Sumatera Utara. SSB ini dipusatkan di Distrik Deli Serdang I di kebun Gunung Pamela Senin, 7 Januari 2013.
Megananda Daryono, Direktur Utama PTPN III usai menandatangani prasasti SSB PTPN III Gunung Pamela, Deli Serdang pada saat itu dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa SSB yang didukung sepenuhnya oleh PTPN III diharapkan dapat memberi motivasi yang besar bagi kelahiran pemain-pemain unggulan di tanah air. “Pendidikan sepak bola di usia dini ini diharapkan akan memberi kontribusi besar dan nyata bagi perkembangan sepak bola di tanah air. Saya harap adik-adik tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, teruslah berlatih dan yakinlah Anda semua pasti bisa menjadi pemain-pemain terbaik di tanah air bahkan bisa bermain di tingkat internasional,” katanya.

Pada kenyataannya upaya yang dilakukan PTPN III dalam membentuk dan melahirkan pemain-pemain dari usia dini diharapkan dalam lima tahun ke depan akan mampu menjadi pemain tingkat nasional di PSSI. Ia juga mengatakan bahwa tim pelatih yang ada dan pemain lama di sepak bola PTPN III akan terus di up date kemampuan dan pengetahuannya sehingga memiliki sertifikasi yang reputable.

Djohar Arifin kembali bercecrita, pelatih khusus untuk usia dini akan didatangkan dari Belanda untuk menemukan talenta-talenta baru. Ia menjelaskan ada 600 gerakan yang dihasilkan dari sepak bola dan bila satu pemain mampu melahirkan gerak hingga 20 macam saja itu sudah luar biasa. Dengan adanya upaya nyata dari PTPN III akan merangsang BUMN lain di tanah air berpartisipasi dan berbuat hal yang serupa demi kebangkitan sepak bola di masa mendatang, harapnya dengan penuh keyakinan. Ia sangat mengapresiasi setinggi-tingginya upaya yang dilakukan PTPN III mencetak pemain-pemain di usia dini.

PTPN III sendiri telah mengklasifikasi para pemain untuk kategori U12 sebanyak 30 orang, U14 sebanyak 32 orang dan U20 sebanyak 44 orang yang disaring dari 218 orang calon pesepakbola dari kalangan internal yang merupakan anak-anak karyawan dan masyarakat sekitar. Seleksi telah dilakukan sejak 8 Juni 2012 - 23 September 2012.

Rachmat PK, Direktur SDM yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum PS PTPN III mengatakan, PTPN III menyediakan segala kebutuhan untuk para pemain sepak bola junior dari mulai kesehatan, gizi yang baik, sekolah, pendidikan agama hingga belajar tambahan bahasa Inggris. “Kita tidak ingin para pemain di usia muda ini hanya mampu bermain di tingkat nasional namun tingkat internasional dengan tidak lupa memberikan pendidikan yang terbaik bagi mereka, dimana selain pendidikan formal juga pendidikan tambahan usai berlatih sepak bola,” katanya. Usai peresmian yang ditandatangani Megananda Daryono dan pembukaan selubung plang SSB oleh Djohar Arifin, melihat dengan jelas mess khusus bagi para pemain junior, acara dilanjutkan dengan  menyaksikan pertandingan uji coba antara SSB PTPN III melawan SSB Mabar Putra Medan di lapangan sepak bola Gunung Pamela, Deli Serdang. (siaran pers)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum