Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, January 17, 2013

Petani Tembakau Jangan Resah Meski Impor Tinggi

Jakarta - Pemerintah meminta petani tembakau untuk tidak resah. Pasalnya tidak ada aturan dari pemerintah yang melarang petani menamam tembakau.

Demikian disampaikan Menteri Pertanian, Suswono di kantor Kementerian Pertanian Jakarta, Kamis (17/1/2013). "Petani tembakau tidak usah resah, karena 70% produk tembakau kita impor," kata Suswono.


Meski volume impor masih cukup besar, menurut dia, hal itu tidak mematikan pasar tembakau dalam negeri. Oleh karenanya jika petani tembakau protes, hal itu tidak masuk akal karena tidak ada larangan impor dan larangan menanam tembakau. "Intinya pabrik-pabrik rokok harus terbuka, sehingga petani tembakau dan pengusaha sama-sama untung," ujar Suswono.

Data Kementerian Pertanian mencatat ekspor tembakau sampai dengan Oktober 2012 sebesar 136 juta ton. Sementara impor mencapai 588 juta ton, atau empat kali lipat dari nilai ekspor. [hid]

http://ekonomi.inilah.com/read/detail/1948572/petani-tembakau-jangan-resah-meski-impor-tinggi#.UPwi4PIqtkg

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum