Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, January 12, 2012

PTPN VIII Targetkan Produksi 22.000 Ton Karet

BANDUNG - PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) menargetkan produksi karet di 2012 naik mencapai 22 ribu ton, ketimbang produksi tahun lalu sebesar 21.572 ton.

"Naiknya produksi karet yang relatif tidak banyak ini dikarenakan kita masih melakukan replanting yang sudah kita lakukan sejak 2009," ungkap President Direktur PTPN VIII Bagas Angkas, kala ditemui di kantornya, Bandung, Kamis (12/1/2012).
Untuk produksi teh, perseroan menargetkan produksinya di 2012 ini mencapai 49.672 ton, dibandingkan dengan produksi tahun lalu yang mencapai 44.407 ton.

Sementara untuk sawit Crude Palm Oil (CPO), PTPN VIII menargetkan produksi di tahun ini menjadi 68,5 ribu ton di mana pada tahun lalu produksinya hanya mencapai 61 ribu ton.

Selain itu, mulai 2012 ini, PTPN VIII tidak lagi memproduksi kakao dikarenakan dirasa tidak menguntungkan.
"Untuk 2012 ini kita tidak lagi berproduksi kakao, karena tidak menguntungkan. Jadi nanti lahan kakao yang seluas 700 hektare (ha) ini akan kita jadikan lahan perkebunan karet," pungkasnya.

PTPN VIII merupakan BUMN yang bergerak pada sektor perkebunan dengan kegiatan usaha meliputi pembudidayaan tanaman, pengolahan, dan penjualan komoditi perkebunan seperti teh, karet dan sawit sebagai komoditi utamanya, serta kakao dan kina sebagai komoditi pendukungnya.

Sampai saat ini, PT Perkebunan Nusantara VIII mengelola 41 kebun dan satu unit rumah sakit yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Jawa Barat dan dua kabupaten di Provinsi Banten. (mrt) (rhs)

http://economy.okezone.com/read/2012/01/13/320/556531/pt-pn-viii-targetkan-produksi-22-000-ton-karet

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum