Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, January 9, 2012

PTPN II Targetkan Produksi Gula 47.000 ton

MEDAN- Manajemen PT Perkebunan Nusantara II, Tanjung Morawa, Sumatera Utara tahun ini menargetkan produksi gula sebanyak 47.000 ton atau meningkat dari realisasi tahun lalu hanya sebanyak 41.000 ton.

Direktur Utama PTPN II Tanjung Morawa Bhatara Moeda Nasution membenarkan BUMN perkebunan yang berbasis di Sumut itu mematok target produksi gula di atas realisasi tahun lalu karena varietas yang ditanam sudah banyak yang diganti.
"Varietas tebu yang ditanam sudah banyak yang lebih bagus dibandingkan beberapa tahun lalu. Jadi, produktivitasnya lebih tinggi, walupun areal yang ditanam berkisar 12.000 hektare per tahun," ujarnya di Medan Senin 8 Januari 2012.

Menurut dia, giling tebu perdana (manten) akan diselenggarakan pada awal Februari 2012 di pabrik gula Sei Semayang Medan. "Sekarang pabrik gula Sei Semayang dan Kuala Madu hampir sudah rampung dierbaiki, sehingga giling tebu perdana akan dimulai pada awal Februari," tuturnya.

Dia berharap komoditas gula yang dihasilkan PTPN II tahun ini diharapkan mampu mencapai target dengan harga di atas Rp8.000 per kilogram atau sama dengan harga tahun lalu sekitar Rp8.000 sampai Rp8.500 per kilogram.

Tahun lalu, kata dia, komoditas gula pasir yang dihasilkan PTPN II sudah mampu memberikan keuntungan kepada perusahaan yang sebelumnya masih merugi. (em)EKSP

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum