Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, May 7, 2012

Asian Agri Dapat Penghargaan Peduli Pendidikan

MEDAN : Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, memberikan penghargaan kepada Asian Agri yang dinilai peduli dengan pendidikan di daerah itu.

"Piagam penghargaan itu diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di daerah itu 2 Mei lalu. Penghargaan itu menggembirakan dan semakin memacu semangat manajemen untuk berbuat lebih banyak lagi bagi dunia pendidikan," kata Group Manager PT. Gunung Melayu, Asian Agri, Nurman Mulyadi, di Medan, Jumat 4 Mei 2012.

Penyerahan piagam penghargaan itu diserahkan Wakil Bupati Asahan Surya.
Pemkab Asahan memberikan piagam penghargaan itu sebagai tanda terima kasih kepada PT. Gunung Melayu yang merupakan unit bisnis Asian Agri Group di Asahan yang dinilai sudah banyak melakukan kegiatan pro-pendidikan.

Asian Agri dipandang sebagai perusahaan yang senantiasa memberikan perhatian khusus untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Nurman menegaskan, manajemen Asian Agri menyadari bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun memerlukan kepedulian semua.

Mengacu pada adanya tanggung jawab itu pula perusahaan menyalurkan sebagian dana CSR untuk berbagai kegiatan dan proyek pembangunan yang dinilai bisa membantu peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan sekitar operasional perusahaan.

Selain memperbaiki sarana dan prasarana sekolah dasar dan sekolah menengah pertama (SMP), rumah guru, ruang perpustakaan, ruang serba guna, penyediaan aliran listrik dan air serta MCK, Asian Agri juga membantu atau memberikan pendidikan para guru termasuk dalam mengelola perpustakaan.

Untuk memaksimalkan program CSR yang pro pendidikan agar benar-benar bermanfaat, Asian Agri bekerjasama dengan Tanoto Foundation yang merupakan suatu yayasan nirlaba yang berfokus pada bidang pendidikan.

Dengan fasilitas yang memadai diharapkan proses belajar dan mengajar di sekolah semakin lancar sehingga siswa di daerah diharapkan bisa berkualitas sehingga tidak kalah bersaing dengan pelajar di perkotaan.

Humas Asian Agri di Medan Lidia Veronika mengatakan penghargaan dari Pemkab Asahan semakin memberi motivasi kepada manajemen untuk semakin berbuat lebih banyak dan baik untuk dunia pendidikan di kabupaten itu maupun daerah lain di sekitar wilayah kerja perusahaan.(antara)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum