Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, May 29, 2012

Menneg BUMN Ingin BUMN Perkebunan Masuk Forbes Global

JAKARTA : Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menginginkan BUMN perkebunan dapat masuk dalam Forbes Global karena memiliki ukuran atau skala besar.

"BUMN perkebunan harus masuk Forbes Global tahun depan," kata Dahlan Iskan saat ditemui di sela acara "BUMN Bersyukur" di Jakarta, Selasa 29 Mei 2012.
Dahlan mengakui BUMN perkebunan dapat diunggulkan selain enam BUMN yang terlebih dahulu masuk Forbes Global.

Enam BUMN yang berhasil masuk Forbes 2000 adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Telkom Indonesia Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Perusahaan Gas Negara Tbk, dan PT Semen Gresik Tbk.

Sebenarnya terdapat 10 perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam 2.000 perusaaan yang paling untung di dunia, dan enam di antaranya adalah milik BUMN.

"Jangan sangka orang Indonesia tidak bisa buat perusahaan besar berkelas dunia. Bapak-bapak ini sudah membuktikannya," ungkapnya seraya menunjuk sejumlah pimpinan perusahaan BUMN.

Dahlan meyakini BUMN Perkebunan akan menjadi besar lagi bila digabung dalam satu perusahaan, yakni "holding" BUMN perkebunan. "Holding" BUMN perkebunan ini akan mengumpulkan aset sebesar Rp50 triliun hingga akhir 2011.

"Holding" BUMN perkebunan diharapkan dapat direalisasikan pada kuartal II-2012. Rencana pembentukan "holding" ini terus mundur dari jadwal yang sudah ditargetkan.

Sebelumnya, Dahlan menargetkan "holding" BUMN perkebunan tuntas pada tanggal 11 Januari 2012.(antara)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum