Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, May 6, 2012

Sonora dan Lonsum Targetkan 250 Kantong Darah

Palembang, BP
Radio Sonora Palembang bersama PT  PP London Sumatera. Tbk (Lonsum) menargetkan menyumbang 250 kantong darah ke PMI Palembang pada setiap aksi donor darah yang digelar tiga bulan sekali.
“Dalam kegiatan donor darah ini ditargetkan sebanyak 250 kantong darah akan terkumpul untuk disumbangkan kepada PMI UTDC Palembang,” kata Ketua Panitia Donor Darah Sonora, Ryan, pada aksi donor darah, Sabtu (5/5).

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah mengundang para pendonor setia dari instansi pemerintah dan swasta, juga menghubungi anggota TNI dan Polri. Guna memeriahkan acara, pada aksi kali ini dimeriahkan dengan game berhadiah, selain itu juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa TV berwarna 14 inci dan tiga buah handphone.
Selaku Manager Station Sonora FM, YBF Embun Hendrodjati mengucapkan banyak berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendonorkan darah. Dia berharap kerja sama ini akan terus terjalin pada masa masa yang akan datang.
Pada kegiatan ini, pihak Lonsum menyediakan bingkisan seperti gula dan minyak sayur yang dibagikan kepada para pendonor sebagai ucapan terima kasih. Sedangkan pihak PMI membagikan telur, susu, serta menurunkan sembilan petugas dan 10 tempat tidur.
Menurut Dr Helda Ferawati dari PMI, pendonor diperiksa dulu tensi darahnya. Bila tak memenuhi syarat, maka tidak bisa dilakukan donor darah.
Syarat-syarat bagi pendonor itu sendiri meliputi usia dewasa 17 sampai 65 tahun, berat badan tidak kurang dari 45kg, kadar HB (Hemoglobin) darah 12 gr%, tidak menderita penyakit kuning atau hepatitis, dan tidak sedang hamil.
Yandi (23), warga Jalan Angkatan 45 yang baru sekali ini mendonorkan darah, mengungkapkan, dirinya baru tahu ada kegiatan donor darah di dekat tempat tinggalnya. “Senang saja bisa membantu orang yang sedang membutuhkan darah,” kata dia.
Sedangkan Dedy (24), sudah enam kali mengikuti kegiatan donor darah ini. Dia merasa ada manfaat yang didapatnya dengan berdonor. “Badan menjadi lebih bugar, merasakan ringan, dan tak kalah menariknya juga nafsu makan lebih meningkat,” kata dia. /adk

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum