Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, February 9, 2012

Bantah Jual Rumah Sakit Tembakau Deli

MEDAN: Manajemen PT Perkebunan Nusantara II (Persero) membantah telah menjual Rumah Sakit Tembakau Deli Medan pasca penutupan rumah sakit itu pada akhir Januari 2012.

"Rumah Sakit Tembakau Deli tidak dijual, tetapi dikelola melalui kerja sama operasi dengan PT Dapenbun (Dana Pensiunan Perkebunan)," kata Pejabat Humas PTPN II Rahmuddin di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 9 Februari 2012.
Dia menegaskan hal itu terkait dengan pernyataan sejumlah warga yang meminta PTPN II tidak menjual Rumah Sakit (RS) Tembakau Deli di Jalan Putri Hijau Medan.

Naskah kesepahaman bersama atau MoU tentang kerja sama operasi (KSO) pengelolaan seluruh area seluas empat hektare berikut bangunan RS Tembakau Deli telah ditandatangani oleh pimpinan PTPN II dengan PT Dapenbun sekitar akhir Desember 2011.

Bagi PTPN II, KSO pengelolaan RS Tembakau Deli merupakan salah satu solusi untuk menyelesaikan kewajibannya membayar iuran program pensiun "Manfaat Pasti" kepada PT Dapenbun.

Selain untuk memenuhi program pensiun, KSO tersebut juga dinilai efektif untuk mengoptimalkan kinerja pemanfaatan sejumlah aset PTPN II.

Terkait dengan KSO pengelolaan bekas lahan dan bangunan RS Tembakau Deli, PTPN II dan PT Dapenbun juga sepakat bekerja sama mendirikan anak perusahaan usaha patungan untuk mengelola aset non produktif lain yang selama ini belum dikelola secara optimal oleh manajemen PTPN II.

Selain RS Tembakau Deli, aset non produktif lain yang dikerjasamakan PTPN II dengan Dapenbun adalah lahan kebun seluas 7,5 ribu haktare dan gudang PTPN II di kawasan Helvetia, Deli Serdang.

Rahmuddin menambahkan kesepakatan alih kelola RS Tembakau Deli kepada PT Dapenbun tidak akan menghilangkan pekerjaan para pimpinan dan jajaran karyawan di rumah sakit tersebut.

Pascapenutupan RS Tembakau Deli, kata dia, seluruh karyawan RS tersebut selanjutnya akan dimutasikan ke RS Bangkatan Binjai dan RS PTPN II di Kecamatan Tanjung Morawa.

Ramudin juga membantah isu yang menyebutkan dana pensiunan karyawan RS Tembakau Deli hilang.

"Tidak benar anggapan yang menyebutkan dana pensiun PTPN II hilang," ucap dia.

Bahkan bila ada para perawat dan dokter yang selama ini bekerja di RS Tembakau Deli akan berakhir masa dinasnya, kata dia, dana pensiun mereka pasti dibayar.(antara)/Eksp

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum