Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, February 9, 2012

PTPN II diminta jangan asal jual lahan

MEDAN - PTPN II diminta jangan asal menjual aset dan lahan RS Tembakau Deli di Jln.  Putri Hijau Medan. Apalagi kondisi ini menimbulkan keresahan para karyawan yang bekerja di sana.

“Kami mendapat masukan dan pengaduan dari karyawan terutama soal tempat kerja mereka yang  semakin jauh,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Medan H Ahmad Arif kepada wartawan, hari ini.
Selain persoalan PTPN II dengan karyawan, lanjut Arif, bangunan RS Tembakau Deli juga merupakan  bagian dari cagar budaya yang harus dipelihara dan dilestarikan. Dari catatan sejarah yang ada,  bangunan itu didirikan pada masa kolonial, bersamaan dengan gedung Kantor Pos dan gedung Bank  Indonesia.

Karena itu, Pemko Medan harus memberi perhatian khusus terhadap lokasi dan bangunan tersebut.  “Selain persoalan internal, lokasi dan lahan itu juga merupakan bagian dari cagar budaya dan  harus dilestarikan,” sebutnya.

Arif khawatir, jika PTPN II sudah menjual lahan dan aset RS Tembakau Deli tersebut, maka tidak  lama lagi bangunan itu akan dirubuhkan. “Nasibnya akan sama dengan bangunanbangunan bersejarah  yang hilang satu per satu,” tambahnya.

Seperti diketahui, penghentian operasional RS Tembakau Deli ini untuk menutupi utang yang  nominalnya mencapai Rp800 juta. Akibat penghentian operasional, para pegawai terpaksa pindah ke  rumah sakit lainnya milik PTPN II.
sumber : Wpd-ol

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum